Siap-siap, Film 'Koki-koki Cilik 2' Bakal Tayang Juni 2019

Bandung - Setelah sukses dengan film 'Koki-koki Cilik' yang dirilis pada 2018 lalu, kali ini MNC Pictures akan membuat sekuel 'Koki-koki Cilik' yang menghadirkan beragam kejuatan didalamnya.  Film 'Koki-koki Cilik 2' akan menceritakan tentang para koki cilik yang berusaha mempertahankan cooking camp karena lahan tersebut akan ditutup oleh sang pemilik. 

Muhammad Sofan dari MNC Pictures menjelaskan bahwa sekuel 'Koki-koki Cilik 2' akan dikemas dengan lebih menarik lagi dari film pertamanya. "Benang merahnya kami ingin menunjukan kepada anak-anak bagaimana rasanya berjuang dan bekerja sama dalam mempertahankan cita-cita," katanya dalam keterangan pers yang diterima BeritaBaik. 

Baca Ini Juga Yuk: Ini 6 Film Indonesia yang Tayang Pada Januari 2019

Syuting perdana sekuel ini akan dimulai pada bulan Januari ini. Film 'Koki-koki Cilik 2' masih akan dibintangi oleh Ringgo Agus (Chef Grant) dan para pemain lainnya seperti Christian Sugiono, Kimberly Rider, Farraz Fatik, Adhiyat, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria, dan Clarice Cutie. 

Dengan hadirnya film 'Koki-koki Cilik 2' ini diharapkan tidak hanya menjadi tontonan semata saja, tapi bisa menjadi tuntunan bagi anak-anak agar mereka bisa memiliki jiwa yang ksatria, mau menerima kekalahan, pantang menyerah, dan mau saling tolong menolong dengan orang-orang di sekitarnya. 

'Koki-koki Cilik 2' dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan Juni mendatang. Semoga TemanBaik sabar menunggu ya. 


Foto: Dok. MNC Pictures


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler