Raline Shah Petik Nilai Hidup Saat Jadi Anak Milenial di Film OKB

Memerankan tokoh Tika, anak milenial usia 21 tahun, Raline Shah bangga banget bisa kembali ke masa mudanya. Untuk menjiwai perannya di film 'Orang Kaya Baru', aktris asal Medan ini pun getol naik bis keliling Jakarta.

"Saat Joko Anwar menawarkan film OKB, enggak banyak pertimbangan langsung aku ambil karena sejak lama pengin main film komedi. Dan lebih seneng lagi, di sini aku bisa memerankan Tika yang umurnya 21 tahun, bangga banget kan bisa jadi muda lagi," ujar Raline belum lama ini di Trans Studio Bandung belum lama ini.

Baca Ini Juga Yuk: Seru Adu Akting Bareng 'Preman', Bikin Soraya Ketagihan Main Film

Cewek yang tetap cantik di usianya yang 34 ini berkilah, enggak cuma seru bisa menjadi tokoh sentral di OKB, menurutnya film ini juga punya banyak menggambarkan situasi sosial di zaman sekarang. Terangnya, enggak jarang anak muda yang terbelit masalah karena tekanan gaya hidup dan materi.

"Di awal saat baca naskahnya aku tuh tertawa cekikikan saking kocaknya. Tapi di balik itu aku melihat banyak pesan sosial yang lekat dengan kehidupan zaman sekarang. Terkadang seseorang yang datang dari keluarga berada juga hidupnya jadi rusak kalau enggak menggunakannya secara bijak," beber Raline.

Raline mengisahkan, film besutan Joko Anwar ini related banget dengan sejumlah fakta yang dihadapi anak milenial. Seperti tekanan dan perundungan yang akar masalahnya dari status sosial.

"Lewat film OKB aku pengin ngajak anak muda untuk lebih percaya diri, punya karakter yang kuat dan enggak minder hanya karena pressure status ekonomi. Justru kekuatan itu muncul bukan dari ukuran materi, tapi bagaimana kita bisa menunjukkannya dengan prestasi," tutupnya.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler