6 Hal Menarik Film ‘Spider-Man: Far From Home’, Apa Saja?

Bandung - Buat TemanBaik penggemar film-film dari Marvel Studio, tahun 2019 kamu bisa menonton sekuel dari ‘Spider-Man’, yaitu ‘Spider –Man: Far From Home’. Rencananya film yang satu ini akan tayang pada Bulan Juli 2019 mendatang. Sebelum nonton, simak dulu apa saja hal-hal menarik dari film sekuel ini yuk!

Pemeran  ‘Spider –Man: Far From Home’
Peter Parker akan kembali diperankan oleh Tom Holland. Selain Tom Holland, beberapa bintang akan kembali hadir dalam  ‘Spider –Man: Far From Home’. Seperti Jacob Batalon dan Marisa Tomei yang memerankan Ned dan Bibi May. 

Latar Waktu ‘Avengers’
Setelah pemusnahan yang terjadi di ‘Infinity War’, ‘Spider –Man: Far From Home’ jadi pembuka untuk Fase 4. Film ini dikabarkan menjadi benang merah dari ‘Captain Marvel’ dan tentunya ‘Avengers 4’.

The Elementals dan Kembalinya Nick Fury
Kelompok villain bernama ‘The Elementals’ kabarnya akan muncul di produksi  ‘Spider –Man: Far From Home’. Dalam versi komiknya, ‘The Elementals’ adalah kelompok yang beranggotakan empat extradimensional humanoids yang memiliki kendali terhadap kekuatan elemen alam dan memiliki kehidupan yang abadi.

Penampilan terakhir Nick Fury dan Maria Hill adalah ketika film ‘Avengers: Infinity War’, di mana keduanya turut menjadi debu akibat jentikan Thanos. Dalam film  ‘Spider –Man: Far From Home’ keduanya muncul kembali, Nick Fury merekrut Spider-Man untuk membantunya melawan The Elemntals.

Mysterio
Dalam komiknya, Mysterio adalah salah satu musuh ikonik Spider-Man. Banyak penggemar beranggapan kalau Mysterio hanya berpura-pura berperan sebagai pahlawan dengan membantu Spider-Man dengan menciptakan ilusi musuh ‘The Elementals’.

Bibi May Tahu Siapa Spider-Man
Pada bagian post-credit scene, bibi dari Peter Parker, Bibi May terkejut melihat Peter mengenakan kostum Spider-Man. Meski terlihat terkejut mengetahui Peter adalah Spider-Man, hal ini akan berbeda dengan film  ‘Spider –Man: Far From Home’, Bibi May akan terlihat baik-baik saja mengetahui Peter adalah Spider-Man.

Kostum Baru
Pada film  ‘Spider –Man: Far From Home’, Peter akan mendapat dua upgrade kostum sekaligus, yakni black and red suit dan stealth suit. Kostum black and red suit sepertinya adalah upgrade terbaru dari kostum lama, kemungkinan Tony Stark menitipkannya kepada Happy Hogan. Sementara stealth suit kemungkinan diberikan oleh direktur S.H.I.E.L.D, Nick Fury. 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler