Serial ‘Resident Evil’ Bakal Tayang di Netflix

Bandung - Netflix rupanya tengah menggarap serial televisi 'Resident Evil' untuk menjadi salah satu program original terbarunya di tahun ini. Lewat serial yang ditayangkannya nanti, platform streaming film yang satu ini akan melanjutkan enam film 'Resident Evil' yang diproduksi oleh Constantin Films.

Constantin Films sendiri merupakan perusahaan produksi yang juga telah menggarap waralaba film 'Resident Evil' dari yang seri pertama sampai 'Resident Evil: The Final Chapter' yang sudah dirilis pada 2016 lalu.

Berbeda dengan versi gamenya yang mengusung genre survival horror, versi serialnya ini akan mengikuti jejak film layar lebarnya yang banyak menayangkan adegan-adegan aksi pertarungan.

Baca Ini Juga Yuk: Pengguna Netflix Kini Bisa Bagikan Film yang Ditonton ke IG Story

Serial Resident Evil akan menceritakan tentang sisi gelap dari Korporasi Umbrella dan tatanan dunia baru yang disebabkan oleh T-Virus. Bakalan jadi seperti apa ya serialnya nanti, TemanBaik?

Walaupun proyek penggarapan serial ini masih dalam tahap awal, pihak Netflix berharap serial Resident Evil bisa menggabungkan semua elemen yang ada di video game dan film-filmnya yang sudah dirilis lebih dulu.

Resident Evil pertama kali masuk ke dunia film pada tahun 2002 silam, dan seri terakhirnya ‘Resident Evil: Final Chapter’ sudah tayang pada Desember 2017.


Foto: imdb.com

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler