Sukses di Pasaran, Film 'Aquaman' Bakal Dibuat Sekuelnya

Bandung - Apakah TemanBaik merupakan penikmat film 'Aquaman'? Warner Bros rupanya sedang mempersiapkan sekuel untuk film ini loh. Hal ini dilakukan karena kesuksesan film 'Aquaman' yang laku di pasaran, baik pasar Amerika maupun internasional.

Warner Bros juga sudah meminta David Leslie Johnson-McGoldrick untuk menulis naskah sekuel Aquaman. Sebelumnya, David juga pernah terlibat dalam garapan Aquaman yang pertama sebagai penulis naskah.

Selain menggandeng penulis naskah yang sama, Warner Bros juga kembali melibatkan sutradara James Wan untuk kembali menggarap sekuel 'Aquaman'.

Baca Ini Juga Yuk: Ini Deretan Film Superhero Hollywood yang Hit di Minggu Pertama

Film 'Aquaman' sendiri berhasil menjadi salah satu film DC terlaris yang mampu mendulang pendapatan US$1,02 miliar atau setara dengan Rp14,3 triliun. Sebelumnya, film besutan DC yang berjudul 'The Dark Knight Rises' (2012) juga sukses mendapatkan US$1,08 miliar.

Nah, untuk di Indonesia sendiri film 'Aquaman' tercatat menghasilkan US$17,5 juta atau sekitar Rp247,1 juta.

Buat TemanBaik yang sempat menonton film ‘Aquaman’ beberapa waktu lalu, sepertinya kamu juga tidak boleh melewatkan sekuelnya. Kita tunggu saja kapan Warnes Bros akan mengumumkan waktu penayangannya di layar lebar.


Foto: imdb.com


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler