Dokumenter 'Game of Thrones: The Last Watch' Bakal Rilis Mei 2019

Bandung - HBO baru saja mengumumkan perilisan film dokumenter panjang bertajuk 'Game of Thrones: The Last Watch'. Apa hubungannya dengan serial 'Game of Thrones' ya?

Film dokumenter garapan sutradara Jeanie Finlay ini bakal menyuguhkan cerita mengenai behind the scene pembuatan serial 'Game of Thrones'. 'Game of Thrones: The Last Watch' rencananya akan tayang 27 Mei 2019, satu pekan setelah serial 'Game of Thrones' berakhir.

Film dokumenter berdurasi 2 jam ini juga bakal menghadirkan segala lika-liku dalam proses produksi film 'Game of Thrones' yang dilalui oleh para pemain hingga kru yang terlibat. Contohnya adalah ketika mereka bertahan dari perubahan cuaca saat shooting, bagaimana memanfaatkan keterbatasan waktu, menghadapi para penggemar yang antusias mengharapkan bocoran cerita dan masih banyak lagi.

"Dokumenter ini menggali lebih dalam pada kelicikan dan pertempuran, mengungkap tangisan dan kemenangan yang menjadi tantangan dalam menghadirkan dunia fantasi Westeros secara nyata di lingkungan studio, lokasi pengambilan gambar dan lahan parkir mobil di Irlandia Utara," tulis HBO dalam keterangan tertulisnya.

Baca Ini Juga Yuk: Mau Nonton yang Mana? Ini 4 Serial Baru Garapan HBO Asia

'Game of Thrones: The Last Watch' tidak hanya akan menjadi film dokumenter biasa, tapi juga akan memberikan kisah yang menyentuh. "Film ini akan lebih dari sekadar dokumenter di balik layar produksi. Tapi juga menceritakan kisah yang seru dan menyentuh. Ceritanya pun akan dikisahkan dengan akrab," terang HBO.

Adapun sang sutradara, Jeanie Finlay bukanlah orang baru di kalangan sineas film dunia. Ia pernah menggarap beberapa film, sebut saja 'Seahorse', 'Orion: The Man Who Would Be King', 'Pantomime', 'The Great Hip Hop Hoax', dan lain-lain.

Nah, season 8 atau cerita final dari 'Game of Thrones' sendiri bakal ditayangkan pada bulan April mendatang. Siapa yang udah enggak sabar nunggu kelanjutan cerita dari season sebelumnya? Season terakhir ini bakal tayang pada 15 April 2019 dan berakhir pada 19 Mei 2019.


Foto: hbo.com


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler