Asyik! Jember Kini Punya Banyak Pilihan Bioskop Berkualitas

Jember - Setelah bertahun-tahun hanya mempunyai satu bioskop, kini masyarakat Jember punya lebih banyak pilihan tempat untuk menonton film di auditorium modern. Sejak sekitar dua tahun lalu, jaringan bioskop nasional sudah mulai hadir di kabupaten ini. Jadi, apa saja bisokop yang ada di Jember?

New Star Cineplex
Inilah bioskop tertua yang ada di Jember saat ini. Berada di Jalan Gatot Subroto yang dekat dengan alun-alun, New Star Cineplex sudah ada sejak lebih dari setahun lalu. Bangunannya pun cenderung kuno dengan nuansa kolonial yang masih sangat terasa. Hanya saja, jumlah auditorium yang dimiliki sangat sedikit, yakni dua ruangan.

Cinemaxx
Hadir di tahun 2017 lalu, Cinemaxx menjadi bioskop 'modern' pertama yang akhirnya ada di Jember. Lokasinya di lantai P6 Lippo Plaza, Jalan Gajah Mada Jember. Adapun jumlah auditorium Cinemaxx sejumlah enam dengan tipe reguler.



CGV
Dibuka pada akhir Maret 2019 lalu, CGV semakin memeriahkan kehadiran bioskop di Jember. Sinema ini bertempat di salah satu pusat perbelanjaan yang paling ramai di Jember, yakni Roxy Square di Jalan Hayam Wuruk. Total, bioskop bergaya retro ini mempunyai enam buah auditorium. Selain tipe reguler, kabarnya ada satu sinema yang dipersiapkan untuk velvet. Wah!



XXI
Tidak lengkap rasanya bioskop tanpa jaringan yang satu ini. Hanya berselang beberapa hari dari peresmian CGV, XXI ada di lantai teratas pusat perbelanjaan Transmart, Jalan Hayam Wuruk, Jember. Total, ada empat studio di XXI yang menayangkan flm-film terbaik lokal maupun internasional.

Baca Ini Juga Yuk: Siapkan 7 Hal Ini Supaya Nonton 'Avangers: Endgame' Lebih Nyaman

Kota Cinema Mall
Inilah bioskop paling baru yang ada di Jember. Hadir pada akhir April 2019, gedung pertunjukan film ini juga berada di Jalan Gajah Mada, hanya selisih sekitar 250 meter dari Plaza Lippo. Kota Cinema Mall atau yang biasa disingkat KCM mempunyai tiga buah ruang pertunjukan. Selain bioskop, KCM juga mempunyai food court yang menyajikan berbagai sajian lezat untuk mengisi perut.

Sebagai pusat bisnis dan pendidikan di wilayah Tapal Kuda, tidak heran bila semakin hari Jember semakin padat penduduk maupun pendatang. Dengan kehadiran berbagai bioskop ini, kini masyarakat pun jadi lebih mudah untuk mencari hiburan bioskop tanpa harus berebut di satu tempat saja.

Foto: Shelly Salfatira

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler