5 Film Indonesia yang Tayang Saat Libur Lebaran 2019

Bandung - Libur lebaran yang cukup lama terkadang membuat kita bingung mau melakukan hal-hal apa saja. Ada yang memilih untuk liburan ke tempat wisata, ada juga yang memilih memanfaatkan waktunya untuk menonton film bioskop.

Nah, pada libur lebaran 2019 ini rupanya ada banyak film Indonesia yang tayang dalam waktu bersamaan. Mau tahu film apa saja? Yuk simak daftarnya di bawah ini:

Hit & Run

Kalau kamu ingin menyaksikan film yang fun dan enggak terlalu serius, film ‘Hit & Run’ agaknya bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu tonton. Film ini bercerita tentang Tegar Saputra (Joe Taslim) yang merupakan seorang polisi selebriti yang ke mana pun ia pergi selalu diikuti kemara, sebab ia memiliki acara reality show sendiri.

Suatu waktu, ia ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhiyan), gembong narkoba yang berhasil kabur dari penjara. Selain kedua tokoh tersebut, film ini juga akan turut diramaikan oleh Lio (Chandra Liow), Meisa (Tatjana Saphira), serta Jefri (Jefri Nichol).

Seperti apa ya keseruan mereka di film yang satu ini? Yuk tonton aja filmnya di bioskop yang tayang pada 4 Juni 2019.

Ghost Writer

TemanBaik suka film horor tapi juga berbau komedi? Pas banget nih ada film ‘Ghost Writer’ yang tayang di bioskop pada 4 Juni 2019 ini. Film yang dibintangi oleh Ge Pamungkas (Galih), Tatjana Saphira (Naya), serta Deva Mahenra (Vino) ini memuat cerita tentang sebuah buku diary tua yang berisikan cerita kelam tentang orang tua Galih. Namun, Naya yang seorang penulis malah ingin menjadikan isi buku diary tersebut sebagai bahan novel terbarunya.

Mau tahu kelanjutan ceritanya seperti apa? Kamu bisa menyaksikannya di layar lebar pada 4 Juni 2019.

Single Part 2

Kalau kamu menyaksikan film pertamanya, tampaknya kamu tidak akan asing dengan alur cerita dari ‘Single Part 2’ ini. Kali ini film yang dibintangi oleh Raditya Dika ini akan mengisahkan tentang ia yang berperan sebagai Ebi, yang usianya sudah 30 tahun namun tetap single dan belum pernah pacaran seumur hidupnya.

Baca Ini Juga Yuk: Geisha Jadi Pengisi Soundtrack Film ‘Single Part 2’

Namun, ia bertekad untuk melepas status singlenya sebelum berulang tahun ke-20. Kira-kira berhasil enggak ya Ebi menemukan pujaan hatinya? Kalau TemanBaik penasaran, tonton aja filmnya pada 4 Juni 2019 di layar bioskop.

Si Doel The Movie 2

Kamu sudah nonton ‘Si Doel The Movie’ yang pertama? Kalau jawabannya iya, kamu bisa menyaksikan kelanjutan dari film sebelumnya. Film yang diperankan oleh Rano Karno (Doel), Cornelia Agatha (Sarah), dan Maudy Koesnaedi (Zaenab) ini akan mengisahkan tentang kisah romantika antara Doel, Zaenab, dan Sarah yang tak kunjung usai.

Singkat cerita, kali ini cerita akan berlanjut ketika Zaenab dilanda kegalauan antara harus mempertahankan pernikahannya dengan Doel atau menyudahinya. Sebab, ternyata Sarah dan anaknya akan menetaap kembali di Indonesia.

Penasaran dengan kisah lengkapnya? Kamu sudah bisa menyaksikannya di bioskop pada 4 Juni 2019.

Kuntilanak 2

Kalau kamu menyukai film bergenre horor, sepertinya ‘Kuntilanak 2’ bisa jadi pilihan buat kamu tonton nih, TemanBaik. Film yang dibintangi oleh Sandrinna Skornicki (Dinda), Nena Rosier (Tante Donna), Maxime Bouttier (Edwin), Karina Suwandi (Karmila), serta Susan Sameh (Julia) ini bercerita tentang Dinda yang berhasil lepas dari teror Kuntilanak. Ia kemudian menemui seseorang yang diyakini sebagai Ibu kandungnya yaitu Karmila. Namun, di tengah perjalanan malah terjebak dalam sebuah rumah di tengah hutan.

Film ini tayang di bioskop mulai 4 Juni 2019. Jadi, kalau kamu mau nonton sebelum Idulfitri juga bisa banget loh.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler