5 Film Indonesia yang Tayang Juli 2019

Bandung - Bulan Juli ini banyak tayang film-film Indonesia dengan beragam cerita. TemanBaik sudah memutuskan belum akan menonton film yang mana?

Nah, kalau kamu belum tahu daftar film apa saja yang tayang di bulan ini, berikut ini BeritaBaik rangkum 5 daftar film yang bakal bisa kamu tonton di bulan Juli.

Say I Love You
Film 'Say I Love You' bercerita tentang Sayydah, Olfa, Yohana, Ridwan, dan Sheren yang bersekolah di SMA Selamat Pagi Indonesia yang ada di Batu, Malang, Jawa Timur. Sekolah tersebut menggratiskan semua biaya bagi siswa yang mengenyam pendidikan di sana. Mereka juga sekaligus diajarkan untuk selalu bisa hidup mandiri.

Film yang dibintangi oleh Dinda Hauw, Alvaro Maldini Siregar, Rachel Amanda, Teuku Ryzki, Olga Lidya, dan lain-lain ini bakal tayang di bioskop mulai 4 Juli 2019.

Dua Garis Biru
'Dua Garis Biru' merupakan film garapan Gina S. Noer yang bercerita tentang Bima dan Dara yang tengah asyik dimabuk asmara kala di SMA. Hanya saja, akibat terlalu melanggar batas mereka harus menanggung risiko sekaligus bertanggung jawab atas perbuatan mereka.

Diperankan oleh Zara JKT48, Angga Yunanda, Cut Mini, Dwi Sasono, hingga Lulu Tobing, film ini bakal bisa kamu saksikan di bioksop mulai 11 Juli 2019.  

Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi
Suka film komedi? Pada tanggal 18 Juli mendatang film garapan John De Rantau yang berjudul 'Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi' bakal tayang di bioskop loh. Film yang diadaptasi dari cerita pendek karya Seno Gumira Ajidarma ini bercerita tentang seorang wanita cantik dan suaranya selalu merdu saat bernyanyi di kamar mandi.

Film 'Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi' menampilkan aktris dan aktor yang terdiri dari Elvira Devinamira, Mathias Muchus, David John Schaap, Yayu Unru, Ricky Malau, sampai Inggrid Wijanarko.

Kutuk
Kamu nungguin film horor? Di bulan Juli ini bakal hadir film horor besutan sutradara Rudy Aryanto yang berjudul 'Kutuk'. Film ini menceritakan tentang perempuan bernama Maya yang baru saja pindah bekerja sebagai perawat di sebuah panti jompo. Akan tetapi selama berada di panti tersebut, ia merasakan gangguan dari makhluk halus hingga banyak terjadi kematian terhadap para lansia yang tidak wajar.

Film yang dibintangi oleh Shandy Aulia, Alice Norin, Stuart Collin, Bryan Mckenzie, dan lain-lain bisa kamu saksikan ceritanya di layar lebar pada 25 Juli 2019.

Koboy Kampus 1995
Setelah sukses dengan film 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991', Pidi Baiq bakal kembali menghadirkan film terbarunya yang kali ini berkisah tentang sekumpulan mahasiswa ITB yang berniat melakukan aksi demontrasi pada masa pemerintahan Presiden Soeharto.

Film berjudul 'Koboy Kampus 1995' ini turut diperankan oleh beberapa musisi dan aktor seperti Jason Ranti, Danilla Riyadi, Ricky Harun, David John Schaap, Viny JKT48, Bisma Karisma, Ink hingga Rosemary. Filmya sendiri bakal tayang di bioskop mulai 25 Juli 2019.


Poster: istimewa

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler