Eiger Bikin Web Series Baru Berjudul 'Jejak Rasa'

Bandung - Buat TemanBaik pengguna platform Youtube, siap-siap ya, pada tanggal 31 Juli 2019 nanti rumah produksi Nimpuna Sinema bakal merilis web series terbaru nih yang berjudul 'Jejak Rasa'. Menghadirkan sederet pemain muda, muatan ceritanya sih masih menyoroti kehidupan cinta dan pertemanan.

Jadi bagian dari proyek label Eiger, web series 'Jejak Rasa' bisa kamu tonton setiap hari Rabu dengan durasi 8 menit. Menggaet pasar milenial, web series ini menghadirkan para pemain muda seperti Adinda Thomas, Nicko Irham, David John Schaap, dan Fiersa Besari.

"Kita berinisiatif untuk membuat web series baru ini untuk mengapresiasi animo penonton pada cerita sebelumnya  di 'Dunia Dalam Kita'. Dua tahun lalu dirilis, sampai saat ini penontonnya sudah mencapai ratusan ribu," ujar Marketing Communication Eiger Rio T Atmaja di Eiger Flagship Store Jatinangor Sumedang belum lama ini.  

Meski durasinya cuma 8 menit, menurut Rio semua proses riset dan persiapannya dilakoni dengan serius. Misalnya untuk pemilihan cerita dan pemain, pihaknya sangat detil memilih sosok yang pas untuk memerankan tokoh yang sesuai dengan jalan cerita. 


"Sama seperti web series di tahun 2017, Eiger juga punya misi penting untuk mengedukasi kaum muda. Terlebih buat mereka yang suka dunia petualangan, ceritanya memang sengaja dibuat related dengan ranah tersebut," tambahnya.

Produser Jejak Rasa Wida Handoyo mengungkapkan semua alur cerita ditulis oleh Ence Bagus dan Beni Siregar. Keduanya concern dalam menggiring para viewers buat memahami pentingnya suasana alam dan petualangan bagi mereka tengah sakit dan butuh penyembuhan.

"Untuk memperdalam cerita, kita sampai riset selama tiga bulan untuk mempelajari tentang self healing di alam terbuka. Kita menekankan cerita pada peran alam sebagai bagian obat dan terapi penyembuhan, enggak sebatas pasison dan hobi," paparnya.

Bercerita soal pengidap kanker yang diperankan Adinda Thomas, 'Jejak Rasa' dijamin bakal menghibur para penikmat platform Youtube. Dimohon sabar menunggu ya, TemanBaik. Waktu rilisnya tinggal beberapa hari lagi kok. Jangan sampai melewatkannya ya!

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler