7 Film Indonesia yang Bisa Kamu Tonton di Bulan Agustus 2019

Bandung - Memasuki bulan kedelapan di tahun 2019 ini, ada banyak film-film Indonesia yang digarap oleh sutradara papan atas yang bakal hadir di layar lebar. Genrenya pun beragam, mulai dari drama, komedi romantis, horor, hingga thriller. Apa saja sih film yang bakal tayang di bulan Agustus ini? Daftar selengkapnya bisa kamu baca di bawah ini:

Wedding Agreement
Suka film bergenre drama? Pada awal Agustus ini, tepatnya 8 Agustus nanti bakal tayang film berjudul 'Wedding Agreement' yang dibintangi oleh Refal Hady, Indah Permatasari Ria Ricis, Aghniny Haque, Jeff Smith, Mathias Muchus, Ria Irawam serta Yati Surachman.

'Wedding Agreement' bakal menitikberatkan cerita tentang Bian yang yang terpaksa menikahi perempuan bernama Tari karena bentuk baktinya kepada orang tuanya. Hanya saja, Bian mengingkan perceraian setelah satu tahun menikah, sebab ia akan menikahi kekasihnya yang bernama Sarah.

Bumi Manusia
Setelah sukses memerankan tokoh Dilan di kedua filmnya, kini Iqbaal Ramadan kembali bermain di film layar lebar besutan Hanung Bramantyo yang berjudul 'Bumi Manusia'. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta Minke dan Annelies yang menjalin kasih di tengah pergelutan tanah kolonial pada abad 20.

Film yang diadaptasi dari novel populer karya Pramoedya Ananta Toer ini diperankan Iqbaal bersama Mawar De Jongh, Ine Febriyanti, Donny Damara, Ayu Laksmi, Bryan Domani, Giorgino Abraham, dan Chew Kin Wah. TemanBaik bisa menonton film 'Bumi Manusia' pada tanggal 15 Agustus mendatang.

Perburuan
Tak hanya menayangkan 'Bumi Manusia' saja, pada tanggal yang sama yakni 15 Agustus, rumah produksi Falcon Pictures juga merilis film 'Perburuan' yang dibintangi oleh Adipati Dolken sebagai tokoh utamanya. 'Perburuan' menceritakan tentang Hardo yang kembali ke kampung halamannya di Blora. Kembalinya ia ke desa, lalu tercium oleh Nippon yang tengah memburunya, hingga akhirnya Hardo dikejar dan dilacak lokasi keberadaannya.

Selain diperankan oleh Adipati, 'Perburuan' juga turut dibintangi oleh Ayushita Nugraha, Ernest Samudra, Khiva Iskak, Michael Kho, Egy Fedly serta Nobuyuk Suziki. Tonton kisah selengkapnya di bioksop ya, TemanBaik!

Baca Ini Juga Yuk: Bangga! Iko Uwais Kembali Beraksi di Film Hollywood Nih

Makmum
Kamu suka film horor? Pada 15 Agustus nanti bakal tayang film berjudul 'Makmum'. Film 'Makmum' mengisahkan tentang sosok ghaib yang disebut 'makmum' oleh para penghuni asrama. Sosoknya lalu semakin menjadi dan sering mengganggu salah satu penghuni bernama Rini setelah ia menetap kembali di asrama tersebut. Film 'Makmum' akan diperankan oleh aktris seperti Titi Kamal, Jajang C Noer, Tissa Biani, Bianca Hello, serta Adila Fitri.

#MoveOnAja
Tayang pada 22 Agustus nanti, film komedi romantis berjudul '#MoveOnAja' ini menceritakan tentang Irwan yang ingin menghabiskan malam tahun baru di kamar miliknya. Hanya saja, temannya yang bernama Dani malah membujuk Irwan untuk mendaftarkan diri di aplikasi kencan hingga akhirnya Irwan dipertemukan dengan seorang perempuan bernama Nadia. Film yang disutradari oleh Hestu Saputra ini diperankan oleh Marthino Lio, Uus, Lala Karmela, Asmara Abigail, dan lain-lain.

Gundala
Satu lagi film karya Joko Anwar bakal hadir di bioskop. Dibintangi oleh aktor Abimana Aryasatya, Bront Palarae, Tara Basro, Lukman Sardi, Ario Bayu, dan Muzzaki Ramdhan, film 'Gundala' bakal bisa tonton di layar lebar pada 29 Agustus mendatang.

'Gundala' sendiri merupakan film aksi superhero yang berkisah tentang situasi kota yang semakin tidak aman dan banyak terjadi ketidakadilan yang merajalela hampir di seluruh negeri. Sancaka yang diperankan oleh Abimana akan menjadi tokoh sentral di film ini.

Twivortiare
Setelah kedua novelnya yakni 'Critical Eleven' dan 'Antologi Rasa' diadaptasi menjadi film layar, kali ini giliran novel Ika Natassa yang berjudul 'Twivortiare' yang sebentar lagi bisa kamu saksikan dalam bentuk film pada 29 Agustus 2019.

Disutradarai oleh Benni Setiawan, film ini akan bercerita tentang pasangan suami istri bernama Beno dan Alex yang harus bercerai tapi masih ingin mempertahankan pernikahannya. 'Twivoritare' dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris kenamaan Indonesia, seperti Reza Rahadian, Raihaanun, Arifin Putra, Denny Sumago, Dimas Aditya, Lydia Kandou, hingga Roy Marten.


Foto: Istimewa

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler