Ini Karakter Lengkap Superhero di Daftar Jagat Sinema Bumilangit

Bandung - Mendekati jadwal penayangan film 'Gundala' yang bakal hadir di bioskop pada 29 Agustus mendatang, Jagat Sinema Bumilangit baru saja mengumumkan deretan aktor dan aktris papan atas yang akan memerankan superhero setelah penayangan 'Gundala'.

Selain Abimana Aryasatya yang memerankan karakter Gundala, adapun mereka yang akan terlibat dalam Jagat Sinema Bumilangit Jilid I di antaranya Chicco Jerikho (Godam), Pevita Pearce (Sri Asih), Chelsea Islan (Tira), Joe Taslim (Mandala), Tara Basro (Merpati), Dian Sastrowardoyo (Dewi Api), Nicholas Saputra (Aquanus), Ario Bayu (Ghani Zulham), Lukman Sardi (Ridwan Bahri), Vanesha Prescilla (Cempaka), hingga Zara JKT48 (Virgo).

"Karakter dan pemain Jagat Sinema Bumilangit Jilid I masih akan bertambah. Terima kasih teman-teman udah ikut dukung dan merayakan Jagat Sinema Bumilangit Jilid I. Minta doa restunya ya," tulis Joko Anwar lewat akun Twitter miliknya di @jokoanwar.

Tiap karakter yang telah disebutkan di atas bakal hadir dalam film yang berbeda. Jadi, bisa dikatakan akan ada lebih dari satu film yang siap dihadirkan. Adapun Jagat Bumilangit sendiri sudah dimulai sejak era 75000 SM, di mana era ini terbagi menjadi empat bagian yaitu era Legenda, Jawara, Patriot, dan Revolusi.

Para aktor dan aktris yang namanya sudah diumumkan tersebut bakal memerankan karakter yang ada di masing-masing era tersebut.

Joko Anwar yang juga bertindak sebagai produser kreatif belum membocorkan terkatit hal-hal lainnya, walau begitu film-film yang akan hadir ini wajib sekali untuk kamu tunggu. Nantikan info lebih lanjutnya saja ya, TemanBaik!


Foto: instgaram.com/jokoanwar


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler