Meira Anastasia Bagikan Pesan Self Love Lewat Film 'Imperfect'

Jakarta - Siapa yang sudah enggak sabar nonton film 'Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan'? Film karya Ernest Prakarsa ini diangkat dari buku milik sang istri Meira Anastasia berjudul serupa yang dirilis pada tahun 2018. Meira sendiri tidak pernah menyangka kalau bukunya sebentar lagi akan jadi film.

"Buku 'Imperfect' itu rilis tahun 2018. Aku enggak pernah kepikiran gitu atau bermimpi (bukunya) akan menjadi film. Karena saat merilis buku juga aku ya keluarin aja deh, kalau enggak ada yang beli ya udah. Yang penting aku sudah mencoba melakukan sesuatu, bikin karya gitu doang. Jadi ekspektasinya memang direndahin," ungkap Meira kepada BeritaBaik beberapa waktu lalu.

Ernest sendiri memang dikenal produktif membuat film. Saat hendak membuat karya terbarunya tahun ini, Ernest tertarik membuat film yang diangkat dari buku Meira karena memiliki pesan yang bagus.

"Ernest bikin film setahun sekali, sampai akhirnya dia berpikir 'apa bikin film dari buku kamu aja?'. Tapi film ini bukan cerita tentang aku. Kami ambil aja message-nya, benang merahnya. Akhirnya ya dia (film) berjalan, aku enggak pernah menyangka gitu," papar Meira.

Selain tak menyangka bukunya akan menjadi film dan segera tayang di bioskop, Meira juga tidak menyangka kalau tagar bertajuk #UbahInscureJadiBersyukur jadi tagline dan makin banyak dikenal orang-orang.

"Yang aku ketik dengan tagar di Instagram #UbahInsekyurJadiBersyukur, tagline yang aku pikir hanya akan ada di Instagram sekarang udah jadi kaos, dipakai orang-orang dan bentar lagi bakal ada di film. Udah jadi payung besar dari sebuah film yang buat aku masih menjadi langka," jelas ibu dua anak ini.

Karena itu, perempuan kelahiran 29 April 1983 ini berpesan jangan meremehkan hal-hal kecil dalam hidup. "Jangan pernah meremehkan hal-hal kecil gitu. Waktu aku nulis itu aku enggak kepikiran sampai ke situ (jadi film)," kenangnya.

Lewat film ini, Meira ingin mengajak penonton untuk lebih menerima dan menyayangi diri sendiri. "Film ini untuk mengingatkan kita supaya lebih menerima dan menyayangi diri sendiri, soalnya sekarang sudah terlalu banyak postingan di sosial media yang terlalu perfect," pungkasnya.

'Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan' sendiri adalah film yang menceritakan tentang seorang perempuan bertubuh gemuk bernama Rara (Jessica Milla). Meski mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari lingkungan sekitar, namun Rara mencintai pekerjaannya. Rara juga memiliki kekasih bernama Dika (Reza Rahardian) yang mencintai Rara apa adanya.

Suatu hari, muncul peluang bagi Rara untuk naik jabatan di kantor, tapi bos Rara, yakni Kelvin (Dion Wiyoko) mengharuskan Rara mengubah total penampilannya jika ia mau mengemban tanggung jawab baru ini. Berhasilkan Rara membuktikan dirinya? Yuk tonton jawabannya pada 19 Desember 2019 di bioskop.


Foto: Instagram.com/meiranastasia


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler