Rekomendasi Film-film Indonesia Penutup Tahun 2019

Bandung - Tiba juga nih di penghujung tahun 2019. Ada banyak film Indonesia dari berbagai genre nih yang bisa TemanBaik saksikan di layar lebar. Ada film apa saja ya? Berikut ini 5 film yang bisa kamu saksikan:

Eggnoid
Pada pembuka Desember ini, kamu akan ditemani oleh film garapan Visinema Pictures yang berjudul 'Eggnoid'. Film ini dibintangi oleh Sheila Dara, Morgan Oey, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, hingga Marissa Anita.

Diadaptasi dari komik webtoon populer dengan judul yang sama, film yang digarap oleh sutradara Naya Anindita ini bercerita tentang Eggy (Morgan Oey) dan Ran (Sheila Dara), yang mana Eggy jatuh cinta pada Ran. Eggy sendiri bukanlah manusia biasa, ia adalah Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Hingga akhirnya perasaan jatuh cinta membuatnya harus dikirim pulang ke masa depan.

Kamu bisa menyaksikan film bergenre drama fantasi ini pada 5 Desember 2019.

Darah Daging
Bersamaan dengan penayangan 'Eggnoid', di tanggal 5 Desember juga bakal tayang film 'Darah Daging' yang disutradarai oleh Sarjono Sutrisno. Dibintangi oleh Ario Bayu, Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Karina Suwandi, hingga Ray Sahetapy.

'Darah Daging' mengisahkan tentang Arya, Rahmat, Fikri dan Rahmat yang melakukan aksi perampokan demi menyelamatkan Ibu mereka. Sayangnya aksi mereka tidak berjalan mulus, dan salah satu dari mereka malah harus tertangkap oleh aparat kepolisian.

Baca Ini Juga Yuk: Meira Anastasia Bagikan Pesan Self Love Lewat Film 'Imperfect'

Imperfect
Setelah dua film di atas, pada 19 Desember bakal ada film besutan sutradara kawakan Ernest Prakasa berjudul 'Imperfect'. Film ini dibintangi oleh Jessica Mila, Reza Rahadian, Yasmin Napper, Karina Suwandi, Shareefa Danish, Dion Wiyoko, Boy William hingga Devina Aureel.

Film yang diadaptasi dari novel garapan istri Ernest sendiri yakni Meira Anastasia bercerita tentang seorang wanita yang penampilan fisiknya gemuk bernama Rara. Ia diberi kesempatan untuk naik jabatan oleh atasannya, hanya saja ia harus mengubah penampilannya menjadi lebih menarik jika ingin menduduki posisi tersebut.

Habibie & Ainun 3
Pada 19 Desember juga akan tayang film 'Habibie & Ainun 3' loh TemanBaik. Masih diproduksi oleh MD Pictures, film ini akan menceritakan kisah Ainun, istri dari Habibie. Ainun sendiri dikenal sebagai perempuan yang cerdas, ia merupakan mahasiswi kedokteran yang cukup populer di lingkungan kampusnya.

'Habibie & Ainun 3' dibintangi oleh Reza Rahadian, Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Angga Yunanda, Lukman Sardi, hingga Marcella Zalianty.

Si Manis Jembatan Ancol
Menjelang akhir tahun akan hadir nih film horor 'Si Manis Jembatan Ancol'. Beberapa mungkin tidak asing dengan judul film ini. Ya, film ini merupakan adaptasi dari sinetron populer era 90an dengan judul yang sama.

'Si Manis Jembatan Ancol' menceritakan tentang perempuan bernama Maryam yang dibunuh lalu arwahnya menjadi gentangan di Jembatan Ancol.

Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Indah Permatasari, Arifin Putra, Randy Pangalila, Ozi Syahputra, Arief Didu, Anyun Cadel, Ananta Rispo, Egy Fedly, dan lain-lain.


Foto: Istimewa

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler