Cerita Jessica Mila Perankan Karakter Rara di Film 'Imperfect'

Bandung - Nama Jessica Mila mungkin lebih banyak dikenal orang sebagai pemain sinetron. Namun, di tahun 2019 ini ia membuktikan jika kiprahnya sebagai aktris yang patut diperhitungkan.

Keterlibatannya di film 'Imperfect' garapan sutradara Ernest Prakasa mampu memperlihatkan sisi lain dari Jessica Milla. Ia membuktikan jika dirinya mampu memerankan karakter yang tak biasa dari judul-judul film lainnya yang pernah ia perankan.

Di film 'Imperfect' yang sudah tayang sejak 19 Desember, Jessica memerankan karakter Rara, cewek yang selalu insecure dengan dirinya sendiri yang memiliki berat badan berlebih.

"Aku senang banget memerankan karakter Rara, harus naikkan berat badan dan turun insekaligus. Ceritanya related banget. Enggak cuma buat aku, pasti banyak juga yang mengalami hal ini," ujarnya pada BeritaBaik saat ditemui di sela promosi filmnya di Bandung.

Baca Ini Juga Yuk: Meira Anastasia Bagikan Pesan Self Love Lewat Film 'Imperfect'

Dalam memerankan karakter Rara, Mila sapaan akrabnya mengungkapkan jika bermain di film 'Imperfect' adalah salah satu film terberatnya. Ia juga mendapatkan kesulitan saat mendalami peran sebagai Rara.

"Rara sendiri diceritakan kerap mengalami body shaming dari Ibunya sendiri, sehingga tumbuh rasa tidak percaya diri," terangnya.

Selain itu, Mila juga sedikit kesulitan menggali rasa insecure ketika memainkan karakter Rara. Baginya, untuk melebur menjadi Rara tidaklah mudah.

"Karena di sini ada beberapa fase dan perubahan karakter yang lumayan men-challenge diri aku. Ada kalanya break, terus diulang, terus balik lagi akting. Salah satu film terberat aku," bebernya.

Kehadiran film 'Imperfect' setidaknya membuat kita sadar jika ada banyak orang di luar sana yang selama ini (selalu) insecure dengan penampilan fisik. Hingga akhirnya merasa tidak pernah puas dan kurang bersyukur. Jadi, lebih baik sering bersyukur kan TemanBaik dari pada harus insecure tak berkesudahan.


Foto: dok. Jessica Mila

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler