Cerita Rachel Amanda di Film NKCTHI & Resolusinya di Tahun 2020

Bandung - Film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' alias NKCTHI sudah mulai tayang di bioskop pada 2 Januari 2020. Pemeran utama di film ini, Rachel Amanda Aurora berbagi cerita nih tentang perannya sebagai Awan di film 'NKCTHI'.

Manda, biasa ia disapa mengungkapkan jika ini adalah kali pertama keterlibatannya bersama Visinema Pictures. Banyak hal menyenangkan yang ia dapatkan selama proses syuting hingga akhirnya film tersebut resmi tayang di layar lebar.

"Sebenarnya aku, Sheila sama Rio Dewanto itu ditodong langsung main di film ini. Ketika diajak jadi bagain dari film 'NKCTHI' ya kenapa enggak. Aku merasa ada keistimewaan sendiri dari karakter Awan (yang ditawarkan)," ujarnya saat ditemui BeritaBaik belum lama ini.

Sebagai yang harus memerankan karakter anak bungsu, Manda banyak mencari tahu bagaimana ia harus berperan. Karena di keluarganya, Manda adalah anak sulung, sehingga tidak relate dengan peran yang ia mainkan. Namun, sebagai aktris sebisa mungkin ia mencoba membawakan berbagai macam karakter.

"Saat memerankan Awan, aku banyak ngobrol dengan teman-teman yang anak bungsu. Untungnya proses reading sangat signifikan pengaruhnya buat aku, jadi kita enggak cuma baca aja tapi ada bounding yang membangun chemistry satu sama lain," tuturnya.

Baca Ini Juga Yuk: Ardhito Pramono Rilis Single OST NKCTHI Berjudul 'Fine Today'

Terlibat di film 'NKCTHI' membuat Manda jadi berpikir, ternyata jadi adik itu belum tentu menyenangkan. Dan ternyata seorang adik juga punya kekhawatirannya sendiri.

"Ternyata jadi adik itu enggak semenyenangkan yang dibayangkan. Ia juga kerap merasa dibandingkan dengan kakak sendiri. Aku semakin sadar kalau enggak ada keluarga yang sempurna, akan tetapi cuma keluarga juga yang mau nerima segala kekurangan kita," paparnya panjang lebar.

Resolusinya di Tahun 2020
Sejak beberapa tahun lalu, tepatnya 2004, rupanya Manda sudah berhenti bermain sinetron. Ia sadar kecintaan terbesarnya adalah pada dunia film. Perempuan kelahiran Jakarta, 1 Januari 1995 ini lebih suka melalui segala prosesnya jika berkecimpung di industri film.

"Sekarang aku punya waktu yang khusus untuk mempersiapkan diri. Alhamdulillah tahun 2019 aku merasa cukup dipercaya dalam beberapa project film. Yang malah terkadang jadi bikin overwhelmed sendiri," akunya.

Di tahun 2020, Manda mantap ingin fokus di industri film dan bisa mendapatkan karakter yang lebih beragam. Ia malah pernah terpikir untuk memerankan karakter seorang psychopath.

"Makin ke sini alhamdulillah perannya beragam. Sebenarnya peran apa pun punya kesulitan sendiri. Tapi enggak tahu kenapa belakangan ini pengin dapat peran yang lebih tua. Pengin sih dapet peran jadi Ibu, ingin coba akting dan bermain intens dengan childhood actor. Aku sadar itu akan jadi tantangan dan tricky banget main sama anak kecil," ceritanya.


Foto: Mentari Nurmalia/beritabaik.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler