bjb WideSCREEN Ajak Nasabah Nobar 'Riki Rhino' di Empat Kota

Bandung - TemanBaik, bank bjb kembali mengadirkan keseruan loh akhir pekan kemarin. Acara nonton bareng seru besutan bank bjb, 'bjb WideSCREEN' kembali digelar. Tidak tanggung-tanggung kali ini, bank bjb mengajak warga di Kota Cirebon, Bogor, Tangerang dan Bandung untuk menonton film animasi produksi tanah air 'Riki Rhino'. bjb WideSCREEN sendiri diselenggarakan dua hari berturut-turut, di XXI Cirebon Superblock dan XXI Botani Square pada Sabtu (29/2/2020), serta di XXI Supermall Karawaci dan XXI Trans Studio Mall pada Minggu (1/3/2020).

Event nonton bareng ini merupakan lanjutan dari bjb WideSCREEN sebelumnya, yang juga menghadirkan kemeriahan bagi warga yang menonton. Pada bulan Januari lalu, bank bjb juga turut memeriahkan suasana peluncuran film 'Dolittle' yang diselenggarakan di XXI Mal SKA, Pekanbaru.

Film 'Riki Rhino' karya Erwin Budiono ini mengisahkan petualangan Riki, seekor Badak Sumatera muda yang kehilangan culanya setelah diambil oleh pemburu Mr. Jak. Sejumlah figur dan tokoh kenamaan tanah air menjadi pengisi suara dalam film ini. Beberapa nama tersebut di antaranya Hamish Daud (Riki), Ge Pamungkas (Beni), Zack Lee (Mr Jak), Aurel Hermansyah (Bebeb), Cemen (Jathul), Mikaela Lee (Rara), Arsyi Hermansyah (Tukik), Komika Mo Sidik (Bogeng), hingga Ridwan Kamil (Grada).

"Sebagai perusahaan yang memahami kebutuhan warga, bank bjb selalu menghadirkan kemeriahan-kemeriahan untuk memancing antusiasme. bjb WideSCREEN ini merupakan salah satu cara bank bjb dalam merangkul warga dengan cara yang menyenangkan. Kami akan terus menyediakan berbagai program hiburan untuk pelanggan setia bank bjb, sehingga akan mendorong masyarakat untuk menjadikan bank bjb sebagai pilihan utama dalam menggunakan produk dan layanan perbankan," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Baca Ini Juga Yuk: 'Bucin', Film Debut Chandra Liow Sebagai Sutradara

Peserta nonton bareng gratis ini merupakan nasabah lama maupun baru yang telah melakukan pembukaan rekening bjb Tandamata atau top up tabungan senilai setoran yang telah disepakati. Selain memperoleh tiket nonton, nasabah juga mendapatkan bingkisan berupa merchandise special yang menarik dari bank bjb.

Program bjb WideSCREEN ini bertujuan untuk mendorong produk tabungan sekaligus merangkul nasabah baru melalui peningkatan Number of Account (NoA), khususnya dalam upaya peningkatan Current Account Saving Account (CASA) bank bjb. Program ini juga bertujuan meningkatkan penjualan produk dan layanan bank bjb lainnya termasuk menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK).

Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2012, hingga perhelatan teranyarnya kemarin, bjb WideSCREEN selalu mengundang animo dan mendaptkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat. Sampai dengan tahun 2019, total hasil perolehan dari event bjb WideSCREEN mencapai 5230 NoA, Rp956 miliar DPK serta lebih dari 600 transaksi kredit.

Foto: dok. bank bjb

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler