'Story of Kale', Ajak Penonton untuk Melek Isu Toxic Relationship

Jakarta - TemanBaik, masih ingat karakter Kale yang ada di film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'? Kini karakternya memiliki spin off tersendiri karena hadir dalam ruang terpisah di film 'Story of Kale: When Someone's in Love'. Film ini dapat kamu saksikan di Bioskop Online mulai tanggal 23 Oktober 2020.

Singkat cerita, Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono adalah seorang karakter laki-laki yang begitu mencuri perhatian di film NKCTHI. Nah, di film kali ini bakal nenceritakan tentang percintaan Kale dengan Dinda (Aurelie Moeremans) yang menjadi alasan penolakan cintanya ke Awan (Aurora Amanda).

Film 'Story of Kale: When Someone's in Love' tidak hanya akan mengangkat kisah percintaan Kale saja, akan tetapi lewat film ini, Visinema selaku rumah produksi ingin pula memberikan gambaran bagaimana percintaan anak muda saat ini yang mungkin mengalami toxic relationship.

Irfan Ramli (Ipang), penulis script untuk film ini mengatakan jika ia ingin berbicara secara general bagaimana sebuah toxic relationship terjadi.

"Biasanya sebuah relationship itu selalu dimulai dengan cita-cita yang indah, akan tetapi dalam perjalanannya hubungan itu mungkin ada bagian yang menyakiti dan secara spesifik jadi toxic relationship. Kita ingin ceritakan tentang itu," katanya saat press conference virtual pada 21 Oktober 2020.

Baca Ini Juga Yuk: 'Star Stealer', Unjuk Gigi Pemenang VIU Pitching Forum

Semua proses penulisan naskah dilakukan Ipang, biasa ia disapa ketika masa pandemi. Ia pun berbagi pengalamannya saat bagaimana harus bisa dengan cepat menyesuaikan dengan keadaan sekarang.

"Naskah yang ditulis di masa pandemi, segala halnya jadi terbatas. Tentu saja proses development online itu butuh energi yang gede. Biasanya ketemu langsung untuk diskusi, sekarang kita kerja dari tempat masing-masing. Hal-hal seperti itu yang bikin terbtaas. Nah, ini sengaja dibuat untuk merespon keadaan tersebut," paparnya.

Marchella FP selaku penulis buku NKCTHI mengungkapkan pendapatnya tentang karakter Kale yang kini siap memberikan kesan pada penonton lebih dalam lagi. 

"Kale yang jadi kontroversial itu sebenarnya jahat atau baik sih? Di NKCTHI, Kale punya alasan kenapa dia jahat. Nah, di film ini bakal ada jawaban dari pertanyaan tersebut," terangnya.

Sementara itu, Ardhito Pramono selaku pemeran Kale mengatakan bahwa karakter yang diperankan di film ini akan sangat berbeda dengan 'NKCTHI'.

"Di sini Kale punya insecurity dan perasaan-perasaan bersalah dan dia menemukan cinta sejatinya. Ini sesuatu yang beda dari yang gue pelajari lagi dari Kale," papar Ardhito.

Selain diperankan oleh Ardhito Pramono dan Aurelie Moeroemans, ada banyak pemain yang juga bakal bermain di film ini, sebut saja Arya Saloka, Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan dan Hanum Azizah.

TemanBaik bisa menyaksikan film 'Story of Kale: When Someone's in Love' di platform Bioskop Online dengan membeli tiket pra jual sebesar Rp10 ribu. Jangan lupa beli tiketnya ya!

Foto: dok. Visinema

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler