Pengalaman Aurelie Moeremans Bermain di Film 'Story of Kale'

Jakarta - Aurelie Moeremans bakal membintangi karakter Dinda di film 'Story of Kale: When Someone' s in Love'. Ia beradu akting dengan Ardhito Pramono yang berperan sebagai Kale. Film ini menceritakan tentang toxic relationship di antara sepasang kekasih.

Pada saat press conference virtual yang digelar pada 21 Oktober 2020, Aurelie mengatakan awal mula ia bisa terlibat di proyek film ini.

"Awalnya kan nonton film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'. Pas nomton itu aku wondering, bertanya kenapa sih Kale enggak mau punya komitmen gitu. Nah, sampai akhirnya dikabari Mas Angga lewat DM Instagram kalau ngajak main film, yang ada musik-musiknya gitu. Karena aku suka musik jadi aku iyakan ajakannya," cerita Aurelie.

"Pas diajak meeting, aku ketemu Ardhito. Dan baru tahu kalau ternyata yang mau digarap adalah spin off dari karakter Kale," tambahnya.

Di film ini, Aurelie memerankan karakter Dinda yang dalam film diceritakan bahwa Dinda adalah perempuan yang terjebak dalam toxic relationship.

Baca Ini Juga Yuk: 'Story of Kale', Ajak Penonton untuk Melek Isu Toxic Relationship

Aurelie sendiri mengaku jika dirinya sempat mengalami toxic relationship. Jadi, secara tidak langsung, karakter yang ia perankan sangat berkaitan dengan pengalaman pribadinya.

"Memang, film ini membuka luka lama ya. Aku pernah mengalami toxic relationship. Jadi kayak membuka luka lama aja. Tapi, sekarang sih udah enggak apa-apa," terangnya.

Walau begitu, Aurelie tidak merasa kesulitan ketika memerankan karakter Dinda. Sebab ia sendiri mendapatkan gambaran jelas bagaimana sebenarnya Dinda itu saat membaca script yang diberikan kepadanya.

"Aku suka banget sama karakter Dinda. Walau karakter baru, tapi script-nya sudah jelas saat pertama kali baca. Dan karena dibantu oleh akting coach jadi terbantu saat syuting," ungkapnya.

Aurelie menambahkan bahwa karakter Dinda dan dirinya memiliki kesamaan.

"Karakter Dinda dan Aurelie juga punya kesamaaan. Jadi enggak terlalu kesulitan saat memerankan karakter ini," akunya.

TemanBaik ingin menyaksikan film 'Story of Kale: When Someone's in Love?' Caranya gampang loh. Kamu bisa menontonnya mulai 23 Oktober nanti di platform Bioskop Online dengan membeli tiket pra jual sebesar Rp10 ribu. Jangan lupa beli tiketnya ya!

Foto: dok. Visinema

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler