Tawarkan Bakat Seni Kamu di Situs Talent Online Ini

Bandung - TemanBaik, punya bakat apa? Nyanyi, main piano, nge-band, tari, MC atau apapun talentanya, sekarang ada platform digital yang siap mengeksplor kemampuanmu di bidang entertainment. Nama situsnya, www.talent-hub.net.

Menilik bentuknya, talent hub persis seperti situs booking online yang saat ini marak di dunia maya. Bedanya, situs ini khusus menawarkan jasa si artis atau entertainer yang disesuaikan dengan kemampuannya. Situs ini juga enggak hanya menyediakan list artis atau penyanyi tersohor loh, mereka yang ada di kategori startup entertainer juga bisa masuk di talent hub.

"Kami menamakannya situs pencarian artis yang dikelola secara digital. Mereka yang punya talent boleh bergabung, dan netizen yang butuh artis atau jasa hiburan juga bisa mem-booking lewat situs talent hub, dengan mudah," ujar General Manager Talent Hub Agung Sugi di Hummingbird Bandung, Rabu (8/8).

Ia menjelaskan, platform digital ini hadir untuk memudahkan orang untuk mencari jasa hiburan di berbagai bidang. Dengan adanya talent hub, siapa pun bisa mengakses artis yang diinginkan, termasuk menyesuaikan harga jasanya dengan budget pribadi.

Nah kalau di sisi artis, mereka juga bisa mengembangkan pasarnya lebih luas. Bahkan, situs digital ini juga bisa menjadi solusi bagi para talent yang enggak punya manager atau tergabung di manajemen artis.

"Lewat media digital, setiap orang dapat mengetahui detail info tentang satu artis dalam satu platform. Mereka bisa akses data artia secara personal, memilih talent yang sesuai dengan event mereka, mengetahui jadwal talent, riders, hingga melakukan pembayaran dengan beragam metode pembayaran yang semuanya dapat dilakukan di platform," ungkap Agung.

Talent-Hub juga terbuka untuk para talent daerah. Tak hanya di Bandung yang dikenal sebagai gudangnya seniman, platform ini juga akan mengajak para talent muda untuk bergabung.

"Talent-Hub hanya perlu mendaftarkan diri mereka melalui website www.talent-hubmet lalu melengkapi profile mulai dari data diri, keahlian, foto, video, pengalaman, prestasi atau penghargaan, sampai harga atau fee mereka tampil," pungkasnya.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler