Sedang Musim Merawat Kulit ala Korea, Seperti Apa sih?

Bandung - TemanBaik yang mengikuti tren K-Pop atau band Korea, pasti sering gemas saat melihat wajah personelnya yang halus, cerah dan kenyal menggemaskan kayak kulit bayi. Kira-kira apa sih rahasia kulit sehat mereka?

Nah salah satu merek tersohor asal Korea Nature Republic, pekan lalu sudah bisa dijumpai di Trans Studio Mall (TSM) Bandung. Saat pembukaan, banyak cewek-cewek yang memburu tenan ini loh. Mereka siap antre panjang, demi mendapatkan produk perawatan kulit ciamik racikan khas Korea.

Enggak hanya karena K-Pop yang populer, perawatan kulit Hallyu juga diincar karena racikannya lebih banyak menggunakan bahan alami. Misalnya intisari lidah buaya, kaktus hingga air asli yang didapatkan dari pegunungan Jeju.

Baca juga: Baik Untuk Kesehatan, Yuk Kenali Manfaat Lidah Buaya!

"Remaja di Indonesia banyak menyukai produk Korea karena kandungannya cocok dengan kulit Asia. Bahkan banyak produk diburu karena sifatnya yang melembabkan kulit pada iklim tropis di negara kita. Misalnya produk lidah buaya atau aloe vera yang natural dan membuat kulit lebih dingin, kenyal dan moist," ujar General Manager Nature Republic Stephen L Tanihana di TSM Bandung akhir pekan lalu.

Ia menjelaskan produk Korea yang saat ini lagi populer adalah soothing dan moisture aloe vera gel. Perawatan kulit ini digandrungi karena memiliki banyak manfaat. Bisa digunakan untuk pelembab wajah, seluruh tubuh hingga melembutkan rambut yang kering. Bahkan bahan lidah buaya yang terkandung ini bisa digunakan untuk kulit yang bersisik saat musim kemarau seperti sekarang.

"Kalangan milenial memang lebih pintar memilih produk perawatan kulit. Enggak hanya ikut-ikutan tren, saat ini mereka juga lebih suka kandungan yang lebih ke alam dan sifatnya merawat head to toe dengan kandungan yang aman," bebernya.

Ia juga bercerita, saat ini beredar juga produk lidah buaya yang KW alias palsu. Para cewek juga wajib hati-hati dalam memilih produk. "Kalau aloe vera yang palsu itu biasanya gel lebih cair dan warna kemasannya juga lebih mencolok," pungkasnya.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler