Kenali Kepribadian Lewat Jenis Kopi Kesukaan, Penasaran?

Bandung - Kopi adalah minuman yang banyak digandrungi, mulai dari anak muda, dewasa bahkan hingga orang tua. Seiring perkembangan zaman, cara meracik kopi pun semakin unik. Metode dan proses pembuatan kopi kini semakin  bermacam-macam. Hal ini membuat para penggemar kopi memiliki banyak pilihan dalam menikmati kopi.

Setiap orang tentunya memiliki selera yang berbeda, begitu pun dengan kopi favorit. Ternyata, pilihan kopi yang disukai dapat mencerminkan seperti apa keribadian seseorang, lho! Pemilihan jenis racikan kopi dapat menunjukkan seperti apa orang tersebut. Penasaran? Simak penjelasannya berikut.

Espresso
Espresso adalah kopi yang kental serta memiliki kadar kafein yang tinggi. Orang yang menyukai espresso adalah tipe orang yang suka bekerja keras, mampu memimpin dan tau bagaimana menyelesaikan pekerjaan. Para penyuka kopi espresso umumnya adalah orang-orang pendiam yang suka melakukan sesuatu dengan gaya dan caranya sendiri.

Americano
Americano adalah kopi hitam yang komposisinya adalah espresso yang ditambah lagi air dalam jumlah tertentu sehingga tidak terlalu kental. Kopi americano melambangkan ketenangan yang sempurna. Baginya kesempurnaan berasal dari hal-hal sederhana dalam hidup. Pecinta americano adalah orang-orang yang sederhana dan minimalis. Mereka cenderung konservatif dan tidak menyukai hal-hal yang rumit.

Cappuccino
Cappucicino adalah kopi yang memiliki tampilan elegan dan klasik. Para peminumnya digambarkan sebagai orang yang sangat pandai bersosialisasi. Mereka memiliki banyak teman dan gemar berinteraksi. Penikmat cappuccino menyukai hal-hal yang artistik seperti menggambar atau membuat sesuatu yang membutuhkan keterampilan tangan. Optimisme juga merupakan hal yang selalu ada di dalam pikiran mereka.

Latte
Peminum latte adalah orang yang memiliki kepribadian yang santai, hangat dan selalu nampak ceria. Penikmat latte adalah orang yang mampu menenangkan seseorang yang tertimpa masalah. Mereka adalah tipe orang yang dapat berbicara secara lembut, tidak bisa marah-marah, apalagi untuk berkata kejam. Oleh sebab itu, mereka kerap dianggap memiliki kepribadian yang lembut.

Moccacino
Moccacino adalah kombinasi espresso, coklat, sirup dan whipped cream. Penyuka kopi jenis ini umumnya adalah para wanita yang tidak menyukai kopi pahit. Penikmat moccacino adalah sosok yang memiliki kepedulian, kerapian dan kebersihan. Mereka adalah orang yang memiliki kepribadian yang menyenangkan, tulus dan suka mengeksplorasi kreativitas.

Frappuccino
Para penikmat Frappucino adalah orang-orang yang stylish dan impulsif, mereka sangat mengerti tentang fasyen bahkan sebelum hal tersebut menjadi tren. Hal ini bisa jadi dikarenakan sifat impulsifnya yang bertindak tanpa memikirkannya terlebih dahulu. Mereka dapat dengan cepat berpindah dari satu hal ke hal lain dengan sangat cepat karena tak ingin melewatkan peluang.



Foto: Pexels
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler