Parisian Brown Balayage Tren Warna Rambut Ala Prancis

Bandung - Rambut blonde atau highlight dengan warna terang sempat booming di 2017. Nah kalau TemanBaik berniat memperbarui tampilan, yuk kita coba model baru bertitel Parisian Brown Balayage. Tren terbaru ini mengambil inspirasi dari cewek - cewek Prancis yang suka dengan gaya rambuy classy dan elegan.

Brand Ambassador Hair Dresser L'oreal Professionnel Arie Harry mengatakan,
Parisian Brown Balayage mengusung warna-warna bernuansa cokelat natural atau fashion brown. Teknik pewarnaan rambut yang kekinian ini juga membuat tampilan kebih natural dan effortless.

"Balayage menjadi tren dunia karena karakter warnanya yang elegan. Warna cokelat yang digunakan juga hanya dari level 1 hingga 4 sehingga warna browny-nya cocok dengan warna kulit orang Indonesia," ujar Arie saat dijumpai di Gino Ferruci Hotel Bandung, Senin (20/8/2018).

Berbeda dari metode highlight yang pengecatannya lebih kontras, Balayage hanya memberikan sapuan lembut di atas permukaan rambut. Hasilnya, rambut terlihat lebih chic fan natural. Meski diberi warna cokelat, menurut Arie tone warna Balayage justru membuat wajah terkesan lebih segar dan impresif.

Tak sesulit membubuhkan cat highlight, teknik Balayage hanya memberikan sapuan halus diantara helai rambut yang disisir rapi seperti biasanya. Sementara bagian yang tak akan di- Balayage sebaiknya disasak terlebih dulu pewarnai lebih rapi dam sempurna. menjadi beberapa bagian.

Arie juga menuturkan, tren Parisian Brown Balayage juga terinspirasi dari tampilan wajah no makeup, atau tampilan flawless yang kini digemari cewek milenial.Tampilan ini pun semakin disukai karena kesannya yang memberikan efek warna rambut cokelat berdimensi alami.

"Berdasarkan data pada September 2017 lalu, satu dari tiga wanita Indonesia memilih fashion brown untuk warna rambut. Warna cokelat ala Parisian juga cocok untuk warna kulit Asia dengan segala lapisan usia, khususnya mereka yang berusia rata - rata 25 tahun," pungkasnya.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler