Mobil Jenis Ini Nih yang Banyak Dipilih Generasi Muda

Bandung - Bagi kalangan milenial, beli mobil enggak sebatas mahal atau punya tampilan ciamik. Untuk menunjang gaya hidup, mobil harus punya fitur dinamis, sporty dan tangguh saat dikendarai di medan berat.

Nah sebagai info bagi TemanBaik, BCA Expo 2018 yang akan digelar pada tanggal 1-2 September 2018, akan mengenalkan beberapa jenis mobil SUV terbaru yang menjadi impian para kaum muda. Apa sih SUV?

Deputy Director BCA Finance Herry Mulyanto Somantri mengatakan, kalangan muda zaman sekarang lebih menyukai jenis mobil Sport Utility Vehicle (SUV) karena tenaganya yang prima namun interiornya tetap elegan. Bahkan mobil ini juga disukai segmen keluarga.

"Setiap tahun BCA rutin mengadakan pameran, baru beberapa tahun ini kami melihat SUV banyak dipilih anak muda. Ini karena kemampuan SUV yang luar biasa namun harganya enggak fantastis. Gayanya sporty dan performanya kuat. Makanya pasar pembiayaan lebih membidik kaum milenial," ujar Herry saat diwawancarai belum lama ini di Bandung.

Baca juga: Belajar Eco Driving Biar Hemat Bahan Bakar, Mau?

Herry mengatakan, meski SUV tangguh di medan berat, jenis mobil ini juga tetap asyik loh digunakan di perkotaan. Bahkan bagi TemanBaik yang suka hangout ramai-ramai mobil ini juga jadi kendaraan ideal karena saat ini banyak SUV yang punya kabin dengan kapasitas tujuh kursi.

"Nanti saat pameran pada tanggal 1-2 September, kami juga akan hadirkan dua tipe terbaru yakni Nissan Terra dan Lexus ES. Tapi kalau bicara brand yang sudah ada, mereka yang paling difavoritkan masih di sekitar rata Rata harga Rp 300 hingga 400juta per unit," katanya.

Dalam pameran yang akan digelar Kota Baru Parahyangan ini, tercatat ada 17 merek mobil dan 7 merek sepeda motor yang ditawarkan. Beberapa dealer yang akan berpartisipasi dalam event ini adalah Mercedez-Benz, Jaguar, Porsche, Lexus, Audi, BMW, Land Rover, Hyundai, Suzuki, Daihatsu, Honda, Mazda, Piaggio, Kawasaki, Yamaha dan Mitsubishi. Yuk kita intip kendaraan impianmu.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler