Tampil Keren dalam Foto dengan Pose Ini, Yuk Cobain!

Berfoto adalah kegiatan yang bisa jadi sebuah keharusan ketika kamu berkumpul bersama teman-teman. Selain untuk kenang-kenangan, foto yang bagus tentunya sayang jika tidak kamu unggah ke media sosial.

Nah bagi TemanBaik yang hobi berfoto atau ingin mendapatkan gaya yang bagus ketika berfoto, beberapa cara berikut bisa kamu cobain loh. Cukup dengan bermodalkan kamera ponsel dan tanpa riasan wajah yang berlebihan, kamu dapat memiliki foto keren dengan gaya berikut.

Sisi Kiri Adalah Kunci
Studi yang diterbitkan dalam jurnal Experimental Brain Research menunjukkan kalau ternyata sisi kiri wajah merupakan sisi yang paling banyak membuat orang terasa tertarik. Maka, jika ingin terlihat lebih menarik, kamu bisa memilih sisi kiri daripada kanan wajah. Untuk foto bersama grup, kamu juga bisa menggeser badan sedikit ketika difoto agar lebih banyak menunjukkan sisi kiri wajahmu.

Menengok ke Belakang
Jika kamu ingin befoto sendirian di suatu tempat yang memiliki pemandangan yang indah, maka pose menengok ke belakang bisa kamu coba. Gaya ini cocok untuk cewek yang berbalik badan ketika berdiri lurus seperti sedang berjalan lalu seseorang memanggil dan kamu akan menengok ke belakang. Latar yang bagus akan mendukung tampilan pose ini.

Biar Terlihat Proporsional
Menurut fashion stylist, Chrissele Lim ada lima cara untuk membuatmu terlihat lebih tinggi, langsing dan proporsional tanpa perlu menyuntingnya dengan Photoshop. Pertama ambilah foto dari bagian bawah atau rendah, pastikan juga seluruh badanmu masuk dalam frame foto. Pilihlah celana dengan potongan pinggang yang tinggi (high waisted bottom), kemudian buatlah langkah panjang ketika mengambil foto dengan pose berjalan. Dengan begini, kakimu akan terlihat lebih panjang dari sebenarnya.

Tersenyum
Ternsenyumlah dengan natural dan rileks ketika difoto. Untuk mendapatkan senyum yang rileks, kamu bisa melakukannya dengan mata tertutup, bernapas panjang, lalu bukalah mata sebelum shutter kamera berbunyi dan tersenyumlah. Agar senyum terlihat indah, kamu bisa meletakkan lidahmu di belakang gigi, hal ini akan mencegah kamu menarik bibir terlalu jauh ke sisi kanan dan kiri.

Ganti Kata Cheese
Jika selama ini kita terbiasa menyiptakan senyum dengan ucapan 'cheese', ubahlah kata ini dengan kata lain yang akan membuat senyum terlihat berbeda. Gantilah kata 'cheese' dengan kata 'money' . Huruf 'E' pada kata money akan membawa sisi kanan dan kiri bibirmu ke atas sembari membuat matamu sedikit menyipit secara kasual.

Foto: Pexels.com


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler