Tampil Cantik Tanpa Makeup, Siapa Takut?

Bandung - TemanBaik pilih mana? Terlihat cantik dengan makeup tebal atau tampil alami tanpa makeup? Nah buat kalian yang masih muda, merawat kulit secara alami bisa menjadi pilihan. Selain jadi investasi di masa tua, kulit wajah yang sehat alami memang terlihat lebih fresh dan enggak terkesan tua. Setuju kan.

Nah sebagai salah satu kampanye menjaga kulit secara alami, brand Himalaya juga mengenalkan khasiat rempah Neem asal India dan ekstrak kunyit yang dipercaya bisa mempercantik kulit wajah secara alami. Label yang berusia 88 tahun ini juga ngajak anak mahasiswa di sejumlah kampus di Bandung untuk membiasakan merawat kulit dengan ritual yang aman sesuai dengan jenis kulit khas Asia.

Bertema, 'Alami Kehidupanmu', talkshow kecantikan ini juga digelar di beberapa tempat seperti Universitas Parahyangan, Univesitas Pendidikan Indonesia, STP Bandung, Universitas Pasundan, UNIKOM, dan STIEPAR YAPARI.

"Buat anak milenial Indonesia, tampil cantik itu enggak harus dandan dengan makeup tebal ya. Cukup rutinkan perawatan sehari-hari seperti cuci muka, pakai toner, moisturizer dan pakai masker seminggu dua kali. Karena merawat kulit sejak muda bisa jadi investasi hingga kita tua," ujar brand ambassador Himalaya Niken Anjani di sela diskusi di STP Bandung, Jumat (14/9/2018).

Niken yang aktif menjadi presenter ini juga bercerita, sebagai entertainer ia harus siap menjalani syuting di area terbuka dan terpapar sinar matahari. Untuk menjaga keindahan kulitnya, ia lebih menjatuhkan pilihan pada perawatan yang berbasis rempah alami dari jenis tanaman obat.

"Kalau aku sih lebih suka menggunakan rempah alami. Misalnya di India punya andalan rempah neem dan kunyit yang dijuluki sebaga keajaiban alam. Neem dipercaya dapat membersihkan dan menjaga kulit wajah secara alami, bahkan di dalamnya iuga mengandung suplemen kulit," ungkap Niken.

Ia juga bercerita, untuk terlihat cantik dan fresh, ia berusaha untuk tidak begadang, membiasakan minum air putih serta menjaga asupan makan yang sehat dan seimbang. Kata Niken, kalau pengin kulitnya sehat jangan sering-sering makan gorengan. Yuk jaga kulit kita ya TemanBaik.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler