GH Universal Tawarkan Keindahan Arsitektur Renaissance

Bandung - Menginap di hotel dengan arsitektur modern sih sudah sangat biasa, bayangkan apa sensasinya jika TemanBaik staycation di tengah atsmosfer kesejukan utara Kota Bandung? Selain jauh dari hiruk pikuk keramaian, kita juga bisa merasakan pengalaman yang dramatis.

Ya, salah satu hotel keren itu bisa dijajal di GH Universal Hotel yang berlokasi di Jalan Setiabudhi Bandung. Bukan sekadar menginap, di hotel bintang lima ini para tamu juga dapat menikmati keindahan konsep bangunan ala Eropa klasik di tengah panorama alam menuju Lembang.

Arsitektur bergaya Renaissance Italia, terasa di berbagai sudut hotel. Bentuk klasik bangunan Eropa, terasa semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya. Salah satunya adalah Chapel of The Angels yang memiliki pemandangan menakjubkan ke semua arah pengunungan dan kota Bandung. Sudut inilah yang kerap diburu sebagai lokasi makan malam romantis sampai pemberkatan pernikahan.

"Tempat paling ikonik di hotel ini memang Chapel of The Angels. Kapel ini banyak dipilih para pasangan saat pemberkatan nikah karena konsepnya sangat mendukung. Selain nikah, ruangan ini juga pas untuk acara makan malam yang romantis," ujar Marketing Communications Manager GH Universal Anti Purnamasari kepada BeritaBaik.

Baca juga: Liburan Hemat ala Staycation Ini Bisa Kamu Coba

Tak hanya bentuk bangunannya saja, detail nuansa bangsawan Eropa juga melekat di interior setiap kamar dan lobi utama. Menurutnya, pemandangan indah dengan jendela besar menghadap ke kolam renang juga menjadi lokasi favorit untuk berfoto.

“Konsep desain bangunan GH Universal Hotel yang instagramable ini sengaja digagas sesuai dengan atsmosfer Renassaince. Jadi ketika para tamu pulang, mereka punya bekal pengalaman mengesankan dan berbeda dari lazimnya menginap di sebuah hotel,” tambahnya.

Bagaimana untuk urusan santapan? Nah hotel bernuansa prestisius ini juga terdapat dua restoran dengan konsep yang berbeda. Semisal Fat Dragon Chinese Restaurant. Dengan cita rasa kuliner autentik Kanton yang kental, resto ini menyajikan beraneka macam dim sum, chinese food, seafood serta menu a la carte lengkap.

Sementara bagi yang ingin menikmati hidangan lezat dalam suasana spektakuler, Belle Vue 24 Hours French Italian Bistro ada di Roof Top di lantai 5 dengan pemandangan panoramik 360 derajat kota Bandung, Belle Vue menyajikan berbagai sajian khas Perancis dan Italia. Bagaimana, TemanBaik tertarik?

Foto: dok GH Universal

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler