Bean Bag, Sofa Kekinian yang Nyaman dan Bikin Ruangan Tambah Kece

TemanBaik tahu bean bag kan? Itu loh tempat duduk santai yang teksturnya empuk dan juga nyaman buat tidur atau rebahan. Awalnya, sofa empuk ini lazim dijumpai di pinggir pantai. Nah kalau sekarang, kita kerap menjumpainya di ruang kantor, rumah hingga kafe.

Enggak cuma pabrikan loh TemanBaik, di Puri Cipageran, Kota Cimahi juga ada perajin bean bag yang dikerjakan secara rumahan. Bubu Kaka, begitu nama produsennya, setiap hari menerima pesanan bean bag yang motif, ukuran serta warnanya disesuaikan dengan selera pemesan. Asyik kan?

Menurut sang pemilik label Bubu Kaka, Cucu Sumiati, bikin bean bag akan jauh lebih rapi dan detail saat dikerjakan secara rumahan. Bahkan ia pun bisa menjual harga lebih kompetitif dengan kualitas yang enggal kalah mumpuni. Bean bag miliknya dibuat dari kain kanvas yang dijahit sesuai pola sofa santai, lalu diberi isian stereoform pasir.

"Bean bag yang saya bikin dibuat sesuai selera pemesan. Sekarang memang lagi hit, karena sofa santai ini lebih fleksibel. Bisa disimpan di ruang TV, halaman rumah, kantor, kafe pokoknya tergantung mood pemiliknya," ujar Cucu kepada BeritaBaik.


Menurutnya, bean bag yang lagi booming mengarah pada warna polos colorful seperti merah, orange, kuning, hijau, biru dan warna terang lainnya. Sementara untuk interior rumah bergaya Scandinavia, biasanya dipilih warna monokrom seperi hitam, putih, abu atau stripes kombinasi ketiga warna.

Buat TemanBaik yang kepincut sama si sofa santai ini, bisa memesannya lewat media sosial instagram @bubu.kaka atau whatsapp. Kalau enggak lagi antre, pesanan dalam sehari bisa langsunh beres loh. Harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp320 ribu sampai 450 ribu untuk bean bag ukuran paling besar.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler