Percantik Wajah Tanpa Operasi dengan 3D Beautyfication, Tertarik?

Bandung - Mempercantik wajah lewat tindakan bedah, bukan satu-satunya cara loh. Ada perawatan yang lebih simpel, titelnya teknik 3D Beautification. Memberikan hasil yang instan alias enggak pakai lama, metode ini juga tak menyakitkan. Berani coba?

TemanBaik yang ada di Bandung, bisa menemukan teknik canggih ini di The Clinic Beautylosophy yang berlokasi di Jalan Sulanjana 24. Aesthetic Doctor dr Virgina Destiana Suhendar menceritakan, 3D Beautification sedang hit karena caranya yang mudah dan enggak harus operasi plastik.

"Untuk hasil lebih sempurna, kita gabungkan tiga jenis perawatan yaitu dermal filler, botox, dan threadlift untuk membentuk wajah agar terlihat lebih tirus dan mengoreksi beberapa spot seperti kerutan di dahi, garis senyum dan kantung mata," ujar dr Virgina kepada BeritaBaik.

Baca juga: Bikin Kulit Wajah Cantik Alami dengan Kefir

Ia menjelaskan, kolaborasi antara threadlift, botox dan dermal filler bisa membentuk wajah dari berbagai permintaan yang sering diungkapkan pasien. Misalnya untuk mencerahkan, mengencangkan, mengoreksi hingga menambah volume di titik tertentu.

"Biasanya untuk hasil yang sempurna dapat terlihat hasilnya setelah 2–4 minggu. Masing - masing pasien memiliki jenis kulit yang berbeda. Tapi melihat sisi keamanannya, 3D memang paling tidak berisiko karena perawatannya pun hanya 30 menit, dan hasilnya bertahan sampai satu tahun," paparnya.

Apa sih yang bikin wajah cerah secara instan? Nah menurut dr Virgina perawatan ciamik ini berkat asam hialuronat dari filler yang siap bikin kulit TemanBaik sehat alami. Meski mengoreksi berbagai sisi yang minus, kita masih bisa loh mempertahankan ciri khas dan karakter wajah secara natural.

"Perawatan ini bertahan setahun dan bisa diulangi lagi. Tapi kalau tidak juga efeknya enggak akan berubah, masih tetap cantik," pungkasnya.



Foto ilustrasi The Clinic


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler