Terpacu Hidup Lebih Sehat dari 3 Akun Instagram Ini

Bandung - Media sosial Instagram dapat dijadikan salah satu sumber untuk mencari motivasi dalam menjalankan hidup sehat. Beberapa akun senang membagikan hal-hal terkait pola hidup sehat, seperti gerakan olahraga yang bisa dilakukan dirumah, informasi tentang pola makan dan nutrisi, dan berbagai tips tentang pola hidup sehat yang tepat.

Tiga akun Instagram ini bisa TemanBaik ikuti untuk mendapatkan informasi tentang olahraga dan pola makan, agar termotivasi menjalankan pola hidup sehat.

1. Nadira Diva Vitani (@petitedivaa)
Wanita mungil nan berotot ini rutin membagikan gerakan-gerakan olahraga yang bisa dilakukan di rumah, atau biasa disebut home workout. Diva mengunggah video olahraga yang bisa dilakukan di area yang tidak luas, seperti dapur atau kamar. Terkadang, Diva juga mengunggah video olahraganya di gym atau luar ruangan. Pelatih Crossfit 6221 ini tidak memakai konsep menghitung kalori untuk pola makannya.

2. Yulia Baltschun (@yuliabaltschun)
Wanita blasteran ini memiliki latar belakang sebagai koki. Di Instagram, Yulia sering mengunggah foto dirinya disertai caption seputar fitness dan diet. Tak jarang, captionnya terasa menampar, namun membuka mata. Yulia juga aktif membalas pertanyaan-pertanyaan pengikutnya di kolom komentar atau saat dirinya melakukan live. Melalui fitur IGTV, Yulia membagikan kegiatan olahraganya saat di gym.

3. Arbiarso W. (@arbiarso)
Lelaki lulusan Ilmu Olahraga ini sering membagikan informasi tentang asumsi yang salah seputar pola hidup sehat dan bagaimana faktanya. Foto-foto yang diunggahnya didesain sedemikian rupa sehingga menarik dan mudah dipahami. CEO Moveet ini juga sering membuka sesi tanya jawab di fitur Instastory. Melalui Instagram, ia menyebarkan prinsip #DietBolehBegoJangan.


Ilustrasi: Unsplash.com

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler