Rasa Es Krim Kesukaan Bisa Tunjukkan Kepribadian Tersembunyi Loh

Bandung - Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Dr. Alan Hirsch, seorang ahli saraf sekaligus pendiri Smell Taste Treatment and Research Foundation, mengungkapkan kalau es krim dapat memperlihatkan kepribadian diri. Tidak hanya itu, es krim kesukaan bahkan dapat menunjukkan hal-hal terpendam yang tidak banyak diperlihatkan di depan umum.

Hirsch menggunakan berbagai hasil tes psikiatri standar untuk membuat korelasi statistik. Tes tersebut menjelaskan bahwa ada bagian otak yang bertanggung jawab atas ciri sebuah kepribadian dan preferensi makanan.

Dari sana, ditemukan juga bahwa rasa es krim kesukaan sudah ditentukan sejak usia anak-anak dan cenderung konsisten hingga dewasa, bahkan seumur hidup. Berikut penjelasan dari rasa es krim yang umumnya ada di pasaran. Mana yang jadi kesukaan kamu TemanBaik?

Vanilla
Para penggemar es krim rasa vanilla adalah orang-orang yang impulsif, ceria dan idealis. Orang-orang yang menyukai es krimrasa vanilla lebih menuruti intuisi daripada logika. Penggemar vanilla juga ekspresif secara emosional dan kerap kali berhasil dalam menjalin hubungan dengan sekitarnya.

Baca Ini Juga Yuk: Icip-icip Es Krim Kelapa Racikan Hotel Bintang Lima

Cokelat
Bagi TemanBaik yang gemar menikmati es krim rasa cokelat, kamu adalah orang yang senang menggoda. Penyuka cokelat juga digambarkan sebagai sosok yang ceria, menarik, dramatis namun sayangnya mudah tertipu.

Stoberi
Penyuka es krim rasa stoberi adalah orang-orang yang toleran, setia dan tertutup. Melalui penelitian lain yang dilakukan oleh Hirsch, rasa berry juga menunjukkan kalau penyukannya adalah sosok yang logis serta bijaksana.

Aneka Rasa
Es krim aneka rasa atau pelangi memang terdiri dari beraneka ragam warna, namun ternyata penyuka es krim pelangi adalah sosok yang pesimis dalam memandang segala hal. Terkadang, penyuka rasa es krim pelangi aneka rasa ini juga memiliki tingkat pesimis yang ekstrim dan tidak terbayangkan.

Kopi
Tidak hanya sebagai minuman, belakangan terdapat juga es krim yang tersedia dalam rasa kopi. Penggemar es krim rasa kopi adalah orang yang dramatis dan selalu penuh semangat dalam menjalani hidup. Penggemar es krim rasa kopi tidak peduli tentang masa depan dan cenderung fokus untuk menjalani kehidupan di masa kini.

Foto: Pixabay

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler