7 Ide Kado Unik yang Bikin Natal Jadi Makin Berkesan

Bandung - Natal adalah hari yang dinantikan bagi TemanBaik yang merayakannya. Acara bertukar hadiah atau kado pun menjadi momen yang paling ditunggu keluarga dan sahabat. Namun memilih hadiah ternyata bukan hal yang mudah. Nah, biar kamu enggak bingung lagi, berikut BeritaBaik sajikan 7 ide hadiah yang unik dan enggak biasa yang siap bikin Natal kamu makin berkesan.

Earphone
Earphone adalah perangkat yang bisa kamu jadikan pilihan sebagai hadiah natal untuk adik, kakak atau sahabat. Fleksibilitas earphone dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti CD dan DVD Player, home theater, permainan video, komputer dan berbagai portable device lainnya.


Sampul Paspor
Sampul paspor bisa kamu hadiahi pada seseoarang yang gemar melakukan perjalanan ke luar negeri. Pilihlah sampul paspor yang memiliki desain yang unik seperti motif batik atau berbahan kulit sintetis. Kamu juga bisa membuat khusus (custom) dan menyematkan nama atau inisial penerima kado tersebut agar lebih personal.

Kopi atau Teh
Kopi dan teh juga dapat kamu jadikan ide hadiah di hari Natal untuk keluarga atau sahabat. Kamu bisa memilih kopi atau teh kesukaan mereka dan membungkusnya dengan kertas kado atau dengan tas kecil (pouch) untuk tampilan yang manis dan cantik, kamu bisa memberikan tambahan pita atau tali tambang kecil.

Selai Buatan Sendiri
Untuk meninggalkan kesan hangat dan nuansa kekeluargaan, kamu juga dapat menjadikan selai buatan sendiri sebagai hadiah Natal. Kemas dalam toples kaca sertakan juga kartu ucapan tulisan tangan untuk menciptakan kesan hangat dan akrab.

Buku
Kalau orang yang akan kamu hadiahi gemar membaca, maka kamu bisa memberikannya buku yang sedang dia inginkan. Selain buku untuk dibaca, kamu juga bisa memberikannya buku (notebook) untuk menulis. 

CD Musik 
Setiap orang umumnya memiliki band atau penyanyi kesukaan, kamu bisa juga menghadiahi orang tersayang dengan CD band atau penyanyi favoritnya. Namun pastikan dahulu ia belum memilikinya ya.

Voucher atau Tiket Liburan
Natal makin berkesan untuk pasangan baru atau orang tua jika kamu menghadiahkan sepasang tiket liburan atau voucher makan. Sebelumnya, kamu harus mencari tahu dahulu informasi tempat wisata yang belum pernah dikunjungi mereka.


Foto: Pexels

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler