5 Serial Baru di Netflix yang Bisa Kamu Tonton Pada Januari 2019

Apakah TemanBaik merupakan salah satu yang langganan Netflix? Kalau iya, di tahun 2019 nanti akan banyak film dan serial yang bakal bisa kamu tonton loh.

Nah, berhubung tahun 2018 akan segera berakhir, Netflix sudah merilis beberapa tayangan yang akan bisa kamu tonton pada Januari 2019 nanti. Apa saja, ya? Berikut ini 5 serial yang bisa kamu tonton nanti:

Tidying Up With Marie Kondo
Mengawali tahun 2019 nanti, kamu sudah bisa menyaksikan serial 'Tidying Up With Marie Kondo' yang akan tayang pada 1 Januari 2019. Bagi TemanBaik yang kerap mengaplikasikan trik Konmari di rumah mungkin tidak asing dengan nama Marie Kondo. Serial ini akan menceritakan tentang bagaimana cara Marie Kondo membantu banyak orang untuk merapikan barang-barang di rumah.

Comedians of The World
Kalau kamu merupakan pecinta stand up comedy, rasanya kamu harus menonton serial komedi yang satu ini. 'Comedians of The World' akan menampilkan 47 komedian dari 13 negara dalam 8 bahasa. Berbarengan dengan 'Tidying Up With Marie Kondo', serial ini juga akan tayang pada 1 Januari 2019.

Baca Ini Juga Yuk: Film Bertema Pahlawan Super yang Bakal Tayang di Tahun 2019

Titans
'Titans' adalah serial besutan DC yang menceritakan tentang anak didik Batman yaitu Robin yang menjadi pemimpin dari sekelompok pahlawan remaja. Bersama kelompok tersebut, Robin bersatu untuk membasmi kejahatan yang ada di luar serta di dalam diri mereka sendiri. Kalau kamu merupakan pecinta ‘Batman’ mungkin kamu akan suka dengan serial yang satu ini. ‘Titans’ bisa ditonton pada 11 Januari 2019 ya, TemanBaik.

Conversations With a Killer: The Ted Bundy Tapes
Kehadiran serial 'Conversation With a Killer: The Ted Bundy Tapes' membuat Netflix menambah deretan koleksi serial yang bercerita tentang pembunuhan. Serial ini akan tayang 24 Januari 2019 mendatang.

Serial ini sendiri diangkat dari kisah nyata, yang dimana alurnya akan fokus pada sosokTed Bundy. ‘Conversations With a Killer: The Ted Bundy Tapes’ juga akan memuat detail pembunuhan yang dilakukan pria yang dihukum mati di usia 42 tahun ini.

Polar
Serial 'Polar' akan bercerita tentang sosok pembunuh bayaran ternama di dunia yaitu Duncan Vizla yang terkenal dengan julukan "The Black Kaiser". Dalam serial yang satu ini diceritakan bahwa Duncan tengah menikmati masa pensiunnya. Namun ketika sedang asyik dengan dunia barunya ia mendadak harus kembali ke dunia gelap akrena dijadikan kambing hitam oleh mantan bosnya sendiri. Serial ini akan tayang ada 24 Januari 2019 mendatang.


Poster: Netflix.com



Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler