Rachel Olsen, Ahli Nutrisi yang Getol Kampanye Gaya Hidup Sehat

Bandung - Ahli nutrisi berparas cantik ini bernama Rachel Olsen. Selain cantik, ia juga cerdas dan enerjik loh. Di tengah tren kuliner yang semakin modern, Rachel justru punya semangat besar untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat di kalangan muda.

"Faktanya, anak milenial di Indonesia memang pada gemar berburu aneka makanan. Untuk meningkatkan kualitas hidup mereka di masa depan saya getol mengajak mereka untuk menjalankan gaya hidup sehat makan boleh tapi harus dikontrol kalorinya," ujar Rachel kepada BeritaBaik.

Menurutnya, menjadi ahli nutrisi di usia muda bagian dari mimpi Rachel sejak kecil. Enggak heran kalau dia memilih kuliah spesialis nutrisi di tanah kelahirannya Denmark. Namun saat lulus, ia lebih memilih bekerja Indonesia loh. Bahkan Rachel juga getol berbagi tip sehat lewat sosial media.

Baca Ini Juga Yuk: Tetap Fit dan aktif Saat Liburan Akhir Tahun, Ini Bocoran Tipnya

Cewek berusia 25 tahun ini mengaku sama sekali enggak canggung untuk menjalani gaya hidup sehat. Alasannya, karena ia sudah terbiasa menjalani keseharian yang sehat sejak kanak-kanak. Baginya, menjaga asupan makanan dan berolahraga teratur harus dimulai dari rumah.

"Saya greget untuk mengajak anak milenial Indonesia untuk hidup sehat dan menjadikan pola hidup sehat itu sebagai kultur sehari-hari. Tubuh yang sehat itu jadi penentu masa depannya, termasuk kemajuan suatu bangsa. Jadi, hidup sehat mulai dari sekarang," tukasnya.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler