Rayakan Pergantian Tahun dengan Nonton Konser di Hotel Ini Yuk!

Bandung - Bingung mau merayakan malam pergantian tahun di mana? Jangan khawatir, karena The Trans Luxury Hotel punya acara menarik yang bisa kamu datangi malam nanti.

Setelah setiap tahunnya selalu konsisten menghadirkan band-band internasional yang bergengsi, kali ini The Trans Luxury Hotel kembali menampilkan DJ internasional yaitu DJ Mike Perry. Selain itu, ada juga penampilan dari Kla Project dan Ten 2 Five. Konser sendiri akan digelar di Trans Convention Center pada Senin, 31 Desember 2018.

General Manager Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung Bagus Prastowo mengatakan bahwa pemilihan nama-nama yang dihadirkan malam nanti bukanlah tanpa alasan.

"Nama-nama yang tampil ini berdasarkan rekues terbanyak dan survey yang sudah kita lakukan terhadap para tamu. Sehigga keluarlah nama-nama seperti Kla Project hingga Ten 2 Five. Begitupun dengan DJ Mike Perry," ujarnya saat jumpa pers di The Lounge The Trans Luxury Hotel pada Senin (31/12/2018).

Baca Ini Juga Yuk: Mau Belanja di Tahun Baru? Dua Mal Ini Punya Sajian Menarik Loh

Sempat bermain pada 2 tahun yang lalu di tempat yang sama, Adi Adrian mewakili Kla Project mengaku senang bisa kembali tampil menghibur para penggemarnya di Kota Kembang. "Saya senang masih bisa tampil di acara-acara seperti ini. Padahal usia kami sudah tidak muda lagi. Tapi, malam nanti kita ingin ajak penonton untuk bersenang-senang dengan penuh kegembiraan," jelasnya.

Kla Project sendiri mengaku bahwa penampilan mereka tidak akan jauh berbeda dengan penampilan-penampilan sebelumnya. "Sebenarnya dari show ke show lagu yang kita bawain itu-itu lagi. Nanti malam rencananya kita akan bawakan lagu-lagu yang jarang dinyanyikan. Kita juga akan memberikan aransemen terhadap lagu tertentu dan sedikit mengubah susunan lagu," tutur Katon Bagaskara.

Bagi TemanBaik yang ingin menyaksikan pertunjukan nanti malam, masih tersisa sejumlah tiket yang bisa kamu dapatkan di ticket box yang terletak di Festive Desk, The Trans Luxury Hotel. Tiketnya sendiri terdiri dari tiga kelas yaitu Festival Rp 550.000, VIP Rp 750.000, dan VVIP Rp 1.000.000.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler