Tidur Siang Singkat dan Berenergi dengan Metode Caffeine Nap

Apakah TemanBaik sering tidur siang? Sudah tahu cara memaksimalkan tidur siang dengan metode caffeine nap? Baca dulu nih penjelasanannya, siapa tahu TemanBaik bisa menerapkannya supaya tidur siang yang singkat namun bikin segar.

TemanBaik bisa memaksimalkan tidur siang menggunakan kafein. Metode ini dikenal sebagai caffeine nap. Caffeine nap adalah kegiatan tidur siang dalam waktu yang singkat setelah mengkonsumsi kafein. Rentang waktu tidur siang caffeine nap tidak boleh lebih dari dua puluh hingga dua puluh lima menit.

Baca Ini Juga Yuk: Mengenal Dysania, Sindrom Sulit Bangun Tidur yang Unik

Metode ini dianggap efektif karena butuh waktu sekitar dua puluh menit bagi tubuh kita untuk merespon efek kafein. Maka, efek kafein akan bekerja setelah tidur siang yang singkat itu. Sebelum dua puluh menit, tubuh kita pun belum masuk ke tahap tidur yang dalam sehingga masih mudah untuk bangun.

Bagaimana tahapan caffeine nap?

Pertama, TemanBaik meminum kafein seperti kopi atau teh, secara cepat.

Kedua, TemanBaik mengatur alarm selama dua puluh sampai dua puluh lima menit.

Ketiga, TemanBaik segera relaksasi dan tidur.

Terakhir, TemanBaik langsung bangun ketika alarm berbunyi.

Dengan caffeine nap, TemanBaik akan terbangun dalam keadaan segar berenergi dan siap untuk beraktivitas lagi. Bagaimana TemanBaik, apakah tertarik untuk mencoba?

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler