Percantik Kaki dengan Terapi Russian Caviar

Bandung - Selain kulit wajah, punya kaki yang sehat dan cantik juga penting loh buat para cewek. Untuk menjaga kondisi kaki yang prima, kaum hawa wajib menjajal treatment rutin untuk estitika dan juga meluruhkan lelah di zona tersebut.

Ya, Perawatan di daerah kaki, biasanya meliputi foot reflexology, hot stone foot therapy, atau perawatan yang tujuannya memperindah tampilan kulit di sekitar kaki. Titik utama yang biasa dimanjakan ada di area betis hingga telapak kaki dan jari-jarinya.

Di Bandung, ritual memanjakan kaki dengan konsep unik bisa TemanBaik temukan di The Spa The Trans Luxury Hotel. Namanya Russian caviar foot therapy. 

Baca Ini Juga Yuk: Canggih! Teknologi HIFU Bisa Tiruskan Wajah dengan Cara Instan

Rangkaian treatment ini dihelatkan selama 90 menit, dengan relaksasi pembuka pembersihan kaki dengan bahan campuran peppermint, foot scrub serta bath salt. 

"Semua perawatan yang berhubungan dengan kaki berfungsi untuk menggiring alam pikiran para tamu pada atsmosfer relaksasi yang tenang dan nyaman. Perawatan ini juga bermanfaat untuk menghilangkan bau kaki, antioksidan serta menghilangkan jetlag,” ujar Public Relations Manager The Trans Luxury Hotel kepada BeritaBaik.

Setelah kaki dibersihkan, pengalaman mewah lain bisa didapatkan dengan tahapan cleansing, toner scrub, serum dan masker. TemanBaik juga jangan melewatkan sesi pijatnya loh, relaksasi itu menyasar beberapa bagian penting seperti betis, titik-titik refleksi di telapak dan jari kaki.

"Bahan dari telur ikan black sturgeon ini bisa menghaluskan kulit betis dan telapak kaki. Materialnya juga bisa memperbaiki kaki yang kasar, bersisisik dan pecah-pecah. Kondisi penuaan di sekitar kulit kaki juga bisa teratasi dengan Russian caviar," paparnya.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler