OYO Hotels Ekspansi Ke Bandung, Pesannya Makin Canggih Loh

Bandung - Tahun ini tren melancong diprediksi bakal semakin melesat di Indonesia. Membidik peluang keren itu, banyak dari jaringan hotel internasional yang menyerbu beberapa daerah yang dipandang potensial.

Dikenal sebagai destinasi wisata yang komplit, Bandung juga tak luput jadi bidikan loh. Awal tahun ini, startup hotel asal India OYO mengekspansi bisnisnya di Paris Van Java. Menggandeng Topas Galeria Hotel, brand yang satu ini siap meramaikan ranah hospitality di tanah pasundan.

"Sebagai salah satu jaringan hotel berbasis teknologi, kami mengekspansi jaringan ke lebih dari 100 kota di Indonesia pada akhir 2019. Di Bandung, OYO Hotels juga akan memberi pengalaman menginap yang terstandarisasi namun terjangkau bagi para
traveler milenial," ujar Country Head OYO Hotels Rishabh Gupta di OYO Hotels Topas Galeria Hotel, Kamis (17/1/2019).

Baca Ini Juga Yuk: Percantik Kaki dengan Terapi Russian Caviar

Menurutnya, startup hotel ini hadir buat menjawab tingginya permintaan hotel budget yang standar kualitasnya mumpuni. Enggak ketinggalan, jaringan ini juga didukung oleh layanan mobile apps dan situs booking online biar TemanBaik lebih mudah berselancar, kapan dan di mana saja!

"Setiap properti di jaringan OYO Hotels dilengkapi dengan beberapa fitur utama dan seperti pendingin udara, televisi, tempat tidur yang bersih, Wi-Fi gratis. Para tamu bisa mendapatkan layanan melalui saluran online maupun offline, termasuk aplikasi OYO,  website, atau call centre," katanya.

Rishabh bercerita, di Bandung OYO punya 15 hotel dengan lebih dari 610 kamar eksklusif dan dan 40 OYOpreneurs yakni sebutan untuk pegawai OYO. Sejak beroperasi di Indonesia pada Oktober 2018, hotel ini juga sudah memiliki 150 hotel di 16 kota besar.

Nah buat kamu yang mengincar hotel di daerah Pasteur, hotel ini juga bisa jadi opsi baru loh. Menggunakan properti Topas Galeria Hotel, Para tamu bisa merasakan suasana hotel klasik yang didandani dengan konsep kekinian. Penasaran, TemanBaik pelesir dulu deh ke Bandung.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler