Cantiknya Dompet Multifungsi Berdesain Bordir Ciamik

Cimahi - Zaman cashless atau non tunai seperti saat ini, dompet enggak cuma dihiasi lembaran uang untuk bertransaksi. Saat ini fashionista justru memburu peranti yang multifungsi. Bisa memuat nominal tunai, kartu debit dan kredit hingga menyimpan gadget pribadi.

Bermula dari tren dompet multifungsi, label Trojika asal Cimahi juga bikin dompet yang lagi hit ini. Berbeda dari tren di pasaran, kreasi Trojika hadir dengan material kain premium berjuluk midili. Kain impor ini sangat digandrungi fashionista karakternya yang mewah, berbahan lembut dan tak mudah lusuh.

“Dompet multifungsi ini dibuat sesuai dengan tren dan perkembangan zaman. Saat ini gadget sudah menjadi barang wajib, dan setiap orang pasti memiliki ponsel pintar atau tablet lebih dari satu. Dengan kenyataan itu, saya putuskan membuat dompet yang ukurannya besar, praktis dan multifungsi,” ujar CEO Trojika, Juhara Hasiholan kepada BeritaBaik.

Baca Ini Juga Yuk: 5 Ide Mahar Unik dan Sederhana yang Enggak Bakal Terlupakan

Trojika juga memiliki tim desain yang mumpuni dalam urusan merancang. Amati saja tampilannya, dompet ini menambah detail hiasannya dengan motif bordir benang emas. Tema motifnya pun terbilang unik dan memikat perhatian.

Sementara untuk kualitas produk, Juhara memastikan bahan busa, kain pelapis dolbi di bagian dalam menggunakan material terbaik. Demikian juga dengan teknik jahitan yang diklaim lebih kuat sehingga tak mudah robek.

“Saya membebaskan tim desain untuk membuat motif yang orisinal dan kaya imajinasi. Sementara ini masih mengandalkan midili dan detail motif bordir. Ke depan akan terus berkembang sesuai dengan tren dan permintaan," tutur Juhara.

Sejak hadir 9 September 2015, Trojika sudah sukses menjual produknya ke seluruh Indonesia. Sebut saja Semarang, Cirebon, Jakarta, Bandung, Cimahi, Makassar, Palembang, Denpasar, Balikpapan dan kota-kota lainnya terhitung tinggi animonya.

Sejauh ini, Trojika memproduksi dompet di workshopnya yang beralamat Jalan Sentral 80 Cimahi. Sementara untuk penjualan, ia menggunakan sistem distributor dan reseller. Dengan sosial media, Facebook, website serta Instagram.


Foto: Dokumentasi Trojika

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler