Mengenal Strobing, Cara Baru dan Unik dalam Berdandan

Bandung - Teknik mengoreksi wajah ala contouring memang sedang populer saat ini, tapi tahu enggak TemanBaik kalau ada cara berdandan baru untuk mengoreksi wajah? Namanya adalah teknik strobing.

Jika teknik contouring memaksimalkan penggunaan contouring yang lumayan merepotkan, teknik strobing lebih mudah dan instan. Strobing adalah salah satu teknik untuk membuat wajah jadi terlihat glowy dengan mengaplikasikan highlighter pada beberapa titik wajah.

Sebelum mengaplikasikan teknik strobbing, kamu bisa menggunakan make up seperti biasa dahulu, seperti pelembab, foundation, concealer dan bedak. Selanjutnya kamu juga bisa menggunakan makeup untuk bagian mata dan alis.


Setelah mengaplikasikan makeup, lengkap dengan bagian mata, saatnya kamu melakukan strobing pada bagian-bagian tertentu, seperti tulang pipi di bawah mata. Titik lainnya yang dapat kamu beri highlighter adalah bagian ujung atas alis, hidung bawah, bibir atas dan bagian tengah dahi.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkannya pada bagian tulang alis, ujung mata bagian dalam dan bagian bawah tulang pipi. Sebagai sentuhan akhir yang manis, aplikasikan blush on di bagian tulang pipi. Wajah pun akan terlihat glowy tanpa perlu ribet!



Foto: faceacadiana.com

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler