5 Hal Unik yang Bisa Dijumpai Saat Menginap di Hotel Syariah

Bandung - Mau cari hotel di Bandung? Itu sih urusan mudah karena ratusan brand terbaik ada disini. Tapi kalau cari hotel yamg menyediakan amenties dan fasilitas ibadah kaum muslim, TemanBaik harus nginap di hotel syariah.

Misalnya di Cinnamon Hotel Boutique Syariah. Traveler muslim bisa menjumpai beberapa hal unik yang nyaris enggak ada di hotel lain. Apa saja?

Welcome Drink Air Zamzam dan Buah Kurma
Kalau di hotel lain menyuguhkan jus atau soft drink, saat di lobi para tamu Cinnamon Hotel disuguhkan dengan air zamzam dan buah kurma. Selain menjadi sunnah rasul, tradisi ini sengaja dibuat untuk menghadirkan atsmosfer seperti halnya di kota Mekkah atau Madinah

Peralatan Salat di Setiap Kamar
Buat TemanBaik yang pengin pelesir praktis, enggak usah bawa peralatan terlalu banyak. Di hotel ini sudah disediakan peralatan salat seperti sajadah, sarung dan mukena. Lengkap kan?


Azan speaker di Setiap Kamar 
Saat azan berkumandang, suaranya disebar di setiap kamar dan area publik lewat pengeras suara. Azan ini juga disiarkan secara langsung dari Mekkah dan Madinah melalui TV berbayar baik di lobi maupun di kamar hotel.

Tahajud Wake Up Call 
Bagi yang berniat salat malam, hotel ini juga siap membangunkan pada jam-jam yang dipesan para tamu. Tahajud wake up call ini cuma ada di Cinnamon loh.

Souvenir Pohon Cinnamon
Sebagai aksi sederhana menghijaukan lingkungan, pihak hotel selalu memberikan suvenir pohon kayu manis saat tamu check out. Sesuai dengan namanya, pohon Cinnamon dipilih sebagai kenang Kenangan saat tamu pulang. Katanya sih biar balik lagi ke Cinnamon Hotel. 


Foto: Cinnamon Hotel Boutique Syariah
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler