Cantiknya! Hadiahkan Kado Spesial Ini untuk Orang Tersayang Yuk!

Bandung - Bulan ini ada dua momen spesial yang siap dihelatkan, besok perayaan Imlek dan 14 Februari nanti hari kasih sayang atau galib disebut Valentine.

Biasanya, di hari istimewa itu kita saling menghadiahkan kado romantis buat orang terkasih. Kira-kira TemanBaik udah menyiapkan kejutan apa nih? Lazimnya sih diwujudkan lewat bunga, kue cantik atau kado apapun yang tampilannya menarik.

Menyambut hangatnya Imlek dan romansa Valentine, GH Universal Hotel juga tak luput menyiapkan gift box unik bernama Blossom Macaroon. Kotak ini berisi bunga mawar yang disusun sangat cantik. Di sampingnya, ada deretan kue macaroon berwarna atraktif. Gemas deh

"Khusus di bulan ini kami membuat gift box spesial untuk momen Imlek dan Valentine. Biasanya kan kalau bunga dibuat bucket yang tampilannya umum dijumpai, GH Universal sengaja bikin beda dari biasanya," ujar Executive Chef GH Universal Hotel Tonny James kepada BeritaBaik.

Baca Ini Juga Yuk: 7 Ide Kado Unik yang Bikin Natal Jadi Makin Berkesan

Ia mengungkapkan, macaroon menjadi signature pastry di hotel ini sebagai adopsi kudapan ala Perancis. Warnanya cerah dan cantik serta rasanya manis dengan isian chocolate ganache. Tekstur kue ini juga crunchy namun ada sensasi chewy saat digigit.

“Ada dua lilihan warna dari Blossom Macaroon, yang dusty pink untuk dihadiahkan buat cewek dan yang biru buat cowok. Bunga mawarnya juga diswsuaikan dengan warna macaroon," katanya.

Gift box spesial ini, bisa dipesan di GH Universal yang berlokasi di Jalan Setiabudhi No 376 Bandung selama bulan Februari. Harganya, dijamin terjangkau kantong TemanBaik kok. Yuk pesan!

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler