Ini Ide Tempat Valentine Romantis Bertabur Cahaya Kota Bandung

Bandung - Bersantap malam dengan orang tersayang di tengah cahaya lampu kota Bandung, jadi ide romantis yang bisa TemanBaik lakoni di malam Valentine. Di mana tempat terbaiknya? Sebut saja di The 18th Restaurant The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto No 289 Bandung.

Dimanjakan dengan panorama indah Bandung di malam hari, kita bisa melewatkan A Romance to Remember at The 18th dengan suguhan suasana yang dramatis. Ada makanan lezat, iringan musik romantis dan atsmosfer sky walk di ketinggian lantai 18. Pokoknya komplet deh.

"Untuk merayakan malam Valentine ada pilihan 7 dan 9 course istimewa. Salah satunya kami siapkan hidangan spesial braised short ribs. Sajian ini menjadi olahan khas Valentine, dengan racikan daging merah yang juicy, empuk dengan limpahan saus yang tasty di lidah," ujar Executive Chef The Trans Luxury Hotel Marco Medaglia kepada BeritaBaik.

Baca Ini Juga Yuk: Mau Makan Malam Romantis Saat Valentine? Ke Sini Aja Yuk!

Ada dua pilihan set menu yang bisa dipilih, di antaranya sajikan Love at First Bite. Santap malam ini menyuguhkan 7 course Valentine dinner seharga Rp1,5 juta ++ per pasangan. Menunya ada tomato jelly, confit salmon, lobster, bebek atau daging sapi dengan penutup es krim, cake dan cokelat praline.

Kalau pengin lebih lengkap, TemanBaik juga bisa menjajal paket To Love You More dengan santapan 9 course khas The 18th Restaurant. Harganya dipatok lebih mahal nih, yakni Rp 3,5 juta ++ per pasangan.

"Untuk yang 9 course menunya hampir serupa, tambahannya berupa sparkling wine atau pilihan rose wine. Semua disajikan secara istinewa khusus di malam Valentine," pungkasnya.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler