5 Ide Kado Sederhana yang Bikin Hari Valentine Jadi Istimewa

Bandung - Februari dikenal sebagai bulannya kasih sayang dan kebahagiaan alias Valentine. Valentine juga kerap dijadikan momen untuk menunjukkan perhatian dan rasa sayang dengan memberikan kado untuk orang tercinta. 

Mengungkapkan rasa sayang memang tidak harus di hari Valentine, tapi tidak ada salahnya juga kan? Enggak perlu kado mahal kok, menghadiahi hal-hal sederhana juga bisa bikin hari Valentine jadi istimewa. Berikut beberapa ide hadiah sederhana yang bisa kamu berikan di hari Valentine.

Jam Tangan
Kasih coklat sih udah biasa banget, gimana kalau TemanBaik kasih jam tangan? Jam tangan bisa kamu hadiahkan untuk cowok atau cewek dan yang pasti bakal bermanfaat. Jangan lupa untuk mencari tahu dulu model jam tangan seperti apa yang pasangan kamu sukai ya.

Dompet
Ngasih bunga memang romantis, tapi gimana kalau kali ini kamu kasih sesuatu yang berbeda seperti dompet? Pemberian yang satu ini enggak bakal cuma mejeng di rumah atau kamar tidur, tapi bakal dibawa ke mana-mana loh. Romantis banget kan? 


Video Romantis
Mau memberikan hadiah yang unik, enggak biasa dan tentunya berkesan? Kamu bisa loh bikin video romantis. Dengan membuat video yang kamu buat sendiri, kamu dapat menghemat pengeluaran. Tapi meski sederhana namun akan memberikan kesan istimewa loh. 

Kalau kamu enggak punya kamera, kamu bisa kok membuatnya menggunakan kamera ponsel. Buat video perjalanan kalian atau membuat video berisi ucapan selamat. Gunakan kreatifitas kamu untuk membuat video ya!

Kacamata
Selain kacamata yang biasa TemanBaik juga bisa loh memberikan kacamata hitam alias sunglasses. Kamu bisa membeli sepasang sunglasses yang dapat kalian pakai ketika liburan bersama. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan bentuk wajah dan selera pasangan ya.

Tanaman Hias
Kado Valentine juga enggak perlu sesuatu yang mewah seperti perhiasan. Sebuah tanaman kecil yang lucu juga bisa kamu jadikan pilihan kado. Kamu bisa memilih aneka tanaman hias yang bakal cantik banget kalau diletakkan di meja kerja atau ruangan lainnya. Dan pasangan kamu akan teringat kamu setiap melihat dan merawatnya.

Foto: Pexels
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler