Koridor, Co-working Space Instagramable dan Gratis di Surabaya

Surabaya - TemanBaik sudah tahu apa itu co-working space, kan? Di ruang kerja bersama ini, kamu bisa memaksimalkan produktivitas dengan atmosfer yang berbeda dari kantor yang terkesan formal maupun rumah yang terkesan begitu-begitu saja.

Untuk menikmati fasilitas di co-working space, pengunjung biasanya memang akan dikenakan biaya tertentu. Namun di Surabaya, ada salah satu co-working spacekeren yang buka 24 jam dan tidak membebankan biaya apa pun kepada pengunjungnya, loh!

Nama tempat ini Koridor. Lokasinya berada di lantai 3 Gedung Siola, tepatnya di Jalan Tunjungan, Genteng, Surabaya. Kalau TemanBaik tahu Jembatan Tunjungan yang keren itu, nah, itulah akses yang akan digunakan untuk sampai ke Koridor.

Koridor merupakan co-working space yang dikelola oleh Pemerintah Kota Surabaya. Walau begitu, desainnya luar biasa keren dan instagramable! Bahkan, tempat kerja dan kolaborasi ini juga menyediakan swing chair yang nyaman.

Berita Foto: Nebeng Kerja di Kantor Kekinian Bandung Creative Hub

Ruang kerja bersama ini dibedakan menjadi dua ruangan besar. Di salah satu ruangan terdapat cukup banyak komputer yang bisa digunakan bila pengunjung membutuhkan.

Nah, untuk berkunjung dan menikmati fasilitas di sini, pengunjung hanya perlu mengumpulkan kartu identitas (KTP/SIM/KTM/sejenisnya). Namun, khusus untuk kunjungan pertama, pengunjung akan diminta mengisi data terlebih dahulu di sebuah tautan khusus. Pengisian ini bisa dilakukan langsung pada saat registrasi di Koridor, kok!

Ukuran ruang Koridor terbilang cukup luas. Asyiknya, tempat ini bahkan buka selama 24 jam, loh! Hanya saja, untuk menjaga kebersihan dan keamanan bersama, pengunjung tidak boleh membawa makanan atau minuman ke dalam. Kalau butuh mengisi perut, pengunjung bisa rehat sejenak di luar ruangan.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, mulai produktivitasmu di sini!


Foto: Pesonajatim.com

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler