Ini Gaya Makeup Natural Ala MUA Daday Khogidar

Bandung - Rotasi tren makeup memang enggak pernah habis dibahas ya, TemanBaik. Mau bold atau pun gaya flawless, di 2019 konsep "pangling" ternyata udah enggak berlaku lagi loh.

Konsep yang sama juga diungkapkan Makeup Artist senior Daday Khogidar. Tahun ini, Daday menyebut gaya simpel dan natural akan semakin digandrungi banyak kalangan. Termasuk juga untuk tren makeup pengantin.

"Kalau tren kan terus berputar, tapi tetap aja akhirnya kembali pada hal yang pakem. Aku sih melihat ada pergeseran selera, misalnya dulu kan makeup pengantin identik dengan nuansa bold, nah kalau sekarang  orang-orang makin suka flawless," ujar Daday di sela Beauty Class Kemilau Cinta di The Papandayan Hotel Bandung, Selasa (12/3/2019).


Menurut Daday makeup, flawless dan timeless berkaitan juga dengan konsep pernikahan yang saat ini lagi booming. Tema sederhana dan intimate juga lebih disukai para pengantin sehingga gaya makeup pun wajib menyesuaikan.

"Flawless dan natural enggak lepas juga dari kesan glamor. Biasanya sih aku tonjolkan di satu titik. Misalnya pada Eye shadow, highlight, atau bibir yang glossy," katanya.

Sementara untuk permainan warna, Daday juga lebih suka mengaplikasikan warna alam seperti coral, gold, dan gradasi warna pastel lainnya. Meski simpel, permainan glitter masih pas untuk dibubuhkan di kelopak mata atau tulang pipi.

"Efek shimmer lagi hit juga sekarang. Tapi jangan berlebihan ya, usahakan hanya untuk menojolkan kesan highlight-nya memang pas kena cahaya. Kalau berlebihan kurang bagus saat wajah berkeringat," pungkasnya.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler