Intip Gaya Riasan ala Thailand, Ringan Tapi Bikin Cantik

Bandung - Kalau memperhatikan tren makeup, pasti selalu muncul gaya baru yang kerap diikuti para cewek. Seperti di tahun 2019, gaya riasan ala Thailand ternyata lagi populer banget TemanBaik. Kok bisa banyak sih penggemar sih?

Nah profesional Makeup Artist Epul Permadi berbagi cerita, tren riasan ala Thai semakin merebak sejak awal tahun 2019. Gaya polesan Asian ini digandrungi karena kesannya yang clean dan flawless. Jadi anak milenial pada jatuh cinta nih sama kesan ringan khas Thailand.

"Thai look memang lagi digemari banget ya, makanya banyak banget MUA yang lagi mencoba dan bahkan ada yang sampai belajar private langsung sama orang Thailand. Ini karena gaya makeup-nya yang flawless complexion tapi unikmya tetap dengan penegasan kontur wajah yang eksotis," ujar Epul Permadi kepada BeritaBaik.

Baca Ini Juga Yuk: Ini Gaya Makeup Natural Ala MUA Daday Khogidar

Ia menjelaskan, enggak cuma buat pengantin, riasan ala Thailand ini juga cocok buat TemanBaik yang mau pergi ke pesta, ke kantor atau menghadiri forum resmi. Makeup khas Negeri Gajah Putih ini sih dianggap aman dan antimenor jadi dijamin tetap bikin kita percaya diri.

"Makeup orang Thai juga identik dengan penggunakan bronzer dan higlighter di bagian tulang pipi. Itu loh TemanBaik, shading atau shimmer mengkilat yang biasanya digunakan di tulang pipi. Biar terlihat seksi.

"Buat dekoratif di bagian mata, Thai look enggak lepas dari tone hangat tapi tetap tegas. Biasanya sih warna orange atau pink. Sementara bulu mata haru tipis, alis yang di bikin natural yang dibikin serat-serat seiring tumbuhnya bulu dan jangan lupa pakai lipstik yang glossy," rinci Epul.

Siap eksperimen makeup? Kuncinya harus sabar loh kalau dandan ala Thai. Meski dianggap clean dan ringan, ternyata detail riasannya cukup menantang loh. Coba yuk di rumah.


Foto Epul Permadi

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler