Mau Jual Mobil? Sambangi Event Automotif Ini Yuk!

Bandung - TemanBaik berencana beli atau jual mobil? Baiknya sih bertransaksi secara resmi, karena enggak bikin kita rugi juga loh. Nah, sebagai inovasi jemput bola, buat kamu yang pengin ganti mobil dengan cara simpel, di Bandung lagi ada event keren nih yaitu Daihatsu Festival & Trade In Day yang diselenggarakan di outlet Daihatsu, Astra Biz Center, Pasirluyu, Bandung, pada Minggu (07/04/2019). 

Sesuai dengan namanya, program ini merupakan ajang jual beli kekinian yang siap mewujudkan impian TemanBaik untuk membawa pulang mobil yang lagi diincar.

"Berdasarkan survey yang dilakukan Daihatsu, tingkat permintaan mobil baru sebagai mobil pengganti terus meningkat setiap tahunnya. Nah, kami pengin ajak pelanggan mulai dari milenial hingga kalangan umum untuk dapatkan mobil dengan proses yang simpel," ujar Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Elvina Afny kepada BeritaBaik. 

Baca Ini Juga Yuk: Keren! Pria Ini Ubah Hobi Koleksi Mobil-mobilannya Jadi Prestasi

Enggak hanya mengusung program penjualan mobil saja, salah satu merek automotif ini juga juga mengadakan sharing edukatif mengenai tip dan trik membidik nilai jual yang menguntungkam saat menjual kendaraan. 

Menurut Elvina, harga jual kembali kendaraan dapat dikatakan baik kalau persentase harga jualnya enggak turun secara signifikan dibandingkan harga ketika dibeli dalam kondisi baru. Jadi, TemanBaik enggak akan rugi-rugi amat deh.

"Kita juga berbagi tip gimana caranya customer bisa mempertahankan nilai yang baik dari sebuah mobil saat dijual. Fasilitas tukar-tambah dan diskon ini tradisinya memang diselenggarakan hanya satu hari," pungkasnya.


Foto: Dini Yustiani
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler