Incar Perhiasan Berlian? Yuk Kunjungi Dazzling Jewelry Festival!

Bandung - Apakah kamu sedang mengincar cincin berlian bergaya milenial? Mampir ke Dazzling Jewelry Festival (DJF) yuk! Buat TemanBaik yang pengin punya cincin dengan desain unik, detail tapi super simpel, event yang satu ini bisa memberikan referensi terbaiknya loh.

Mengusung konsep edutainment, pameran yang berlokasi di Atrium 23 Paskal Shopping Mall ini menghadirkan beberapa model paling hit yang siap menjadi andalan kaum muda. Lebih seru lagi, selain berburu perhiasan, kamu juga bisa menjajal selfie spot  di ruang infinity room yang ada di area event.

"Saat ini berlian juga membidik pasar yang luas di kalangan milenial. Menyesuaikan dengan selera anak muda, detail rancangan berlian pun semakin smart simple dan elegan. Kali ini kita usung trennya lewat liontin amari dari Miss Mondial, Pendant fine antler, dan golden deer dari Frank&co," ujar Gloria Tobing, General Manager of Marketing & Communication PT CMK kepada BeritaBaik belum lama ini di 23 Paskal Shopping Mal.


Ia bercerita, kemewahan berlian juga enggak selamanya bicara banderol yang mahal loh. Misalnya di event ini, TemanBaik yang berniat menikah juga bisa mendapatkan cincin kawin bernuansa glamor dengan harga Rp 7 juta saja. 

"Karena menyasar anak muda, kami juga mulai perkuat gimmick lewat interaksi permainan di media sosial. Misalnya di infinity room, kita bisa selfie, lalu di-posting di media sosial. Kalau fotonya kece bisa dapat beragam promo menarik, mulai dari cashback hingga Rp 8 juta dan sepasang cincin kawin mulai dari Rp 7,5 juta," bebernya.

Sekadar informasi nih, pameran perhiasan bergaya digital ini akan hadir mulai dari 17-28 April 2019. Bahkan pada hari Minggu (21/04/2019), bakal hadir juga grup band GAC  dan saat acara puncaknya yaitu 28 April nanti, TemanBaik bisa hunting berlian sambil dihibur oleh penampilan Yovie and The Nuno. Gimana, sudah siap berburu?
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler