Tetap Cantik Saat Puasa? Ke Klinik Estetis Ini Saja!

Bandung - TemanBaik yang punya waktu luang menjelang buka puasa, yuk mengabuburit sambil mempercantik diri. Di Bandung, ada satu klinik estetis yang siap menyulap tampilan kamu semakin kinclong!

Tepatnya di The Clinic Beatylosophy yang berlokasi di Jalan Sulanjana 24 Tamansari, Bandung. Dengan konsep One Stop Aesthetic Clinic, para dokter dan perawat estetis yang ada di sana siap mempercantik TemanBaik dari kepala hingga ujung kaki loh.

"Buat yang pengin mempercantik diri dengan solusi instan, kami bisa menjadi pilihannya. Biasanya kaum milenial memang suka tindakan yang hasilnya langsung terlihat, permanen, praktis dan enggak sakit," ujar dokter aestetik The Clinic Beautylosophy Bandung Annisa Kartika kepada BeritaBaik.

Menelisik jenis perawatan di The Clinic, ada banyak banget TemanBaik. Tapi dari beberapa jenis yang ditawarkan, Annisa menyebutkan sederet treatment terbaik yang difavoritkan pelanggannya.

Baca Ini Juga Yuk: Percantik Wajah Tanpa Operasi dengan 3D Beautyfication, Tertarik?

Sebut saja 3D Beautyfication yang mengusung threadlift atau tarik benang, botox dan filler. Enggak cuma jitu membuat wajah tirus seketika, perawatan ini juga diburu karena mampu mencerahkan sekaligus meminimalisir kerutan di wajah

"Untuk 3D Beautification ini paling diincar karena hasilnya bisa bertahan hingga satu tahun. Dengan budget Rp 9,5 juta sampai Rp 11,7 juta per paket, pelanggan bisa merasakan hasil terbaiknya dalam waktu cukup lama," tambahnya.

Tapi enggak cuma 3D loh, di klinik ini juga ada perawatan lain yang selalu jadi best seller. Misalnya perawatan perampingan tubuh exifirm dan lipolisis injection, laser dan acne, stemcell, radian infusion, perawatan rambut hair growth factor treatment untuk kebotakan hingga merawat gigi seperti veneer dan bleaching.

"Karena tagline-nya one stop aesthetic clinic, jadi setiap pelanggan yang datang juga bisa melakukan banyak perawatan dalam satu waktu. Misalnya setelah merawat kulit, bisa dilanjutkan dengan exifirm atau mengurangi lingkar di beberapa bagian tubuh. Atau bisa juga diakhiri dengan merawat gigi," paparnya.

Siapa saja sih yang bisa perawatan di The Clinic? Bebas kok, mereka yang berusia dari kisaran 17 tahun hingga di atas 60 tahun juga pernah loh. Tapi rata - rata sih milenial ya TemanBaik. Yuk percantik diri, budget-nya sih menyesuaikan ya dengan jenis perawatan yang dibutuhkan.

Penasaran? Intip saja dulu di media sosial instagramnya di @theclinicbandung ya TemanBaik!


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler